Baru saja jadi Pengantin, Pria ini Diikat dan Ditelanjangi di Pinggir Jalan

Loading...

Baru saja jadi Pengantin, Pria ini Diikat dan Ditelanjangi di Pinggir Jalan
Seorang pria terlihat terikat pada tiang lalu lintas dalam kondisi telanjang serta bau amis akibat lumeran putih dan kuning telur pada tubuhnya. Sontak jalanan di Provinsi Shandong, China menjadi padat karena banyak pejalan kaki berhenti untuk melihat lelaki yang ternyata ia adalah pengantin baru.

Bahkan, para pengendara mobil juga memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan agar melihat aksi konyol pria itu dan teman-temannya yang sedang melakukan tradisi `Marriage teasing`. "Semuanya yang sudah parkir sembarang bisa dituntut," ujar Polisi Lalu Lintas yang sedang menjalankan tugasnya pada hari itu sebagaimana dikutip dari laman Singapore Seen.

`Marriage teasing` merupakan adat atau kebiasaan penduduk di wilayah bagian negara China. Pada tradisi tersebut, pengantin baru akan ambil bagian dalam kegiatan konyol dan aneh yang dirancang oleh kerabat dan teman-temannya.

Dahulu, tradisi ini digunakan untuk menghilangkan rasa cemas menjelang hari bahagia.Namun kini, permainan tersebut justru dapat menyebabkan kecemasan yang semakin sangat besar.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Baru saja jadi Pengantin, Pria ini Diikat dan Ditelanjangi di Pinggir Jalan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...