Balaskan Dendam Anaknya, Pria Ini Bunuh Ular King Cobra dengan Tangan Kosong

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Balaskan Dendam Anaknya, Pria Ini Bunuh Ular King Cobra dengan Tangan Kosong
Seorang lelaki tertangkap kamera telah menyerang dan membunuh ular King Cobra yang ukurannya cukup besar hanya dengan tangan kosong. Dilaporkan bahwa, aksi tersebut dilakukannya untuk membalas dendam karena kematian putranya.

Dalam video tersebut, lelaki itu terlihat menarik ular kobra itu dari pohon di antara semak-semak belukar lalu membanting hewan melata tersebut ke tanah secara berulang kali dengan geram. Hingga tujuh kali.

Menurut The Sun, lelaki tersebut sedang melakukan aksi balas dendam. Konon, dikatahui bahwa ular itu telah menggigit hingga menewaskan putranya.

Setelah lelaki tersebut puas membanting ular kobra, ia kemudian melepaskan ular tersebut yang tampak meringkuk, dalam kondisi yang sudah tidak bergerak di pinggir jalan.

Lelaki yang diyakini berasal dari India Selatan itu tampak hanya memaki celana pendek saat melakukan penyerangan terhadap ular king kobra tersebut.

Melalui website berbagi video, cuplikan video itu telah ditonton sebanyak 700 ribu kali. Tapi aksinya tersebut telah mendapatkan kecaman dari berbagai pihak yang menuding bahwa pelaku tersebut telah melakukan kekejaman terhadap binatang.

loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Balaskan Dendam Anaknya, Pria Ini Bunuh Ular King Cobra dengan Tangan Kosong"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...