Anak Anjing Ini Hobinya Makan Baterai

Loading...

Anak Anjing Ini Hobinya Makan Baterai
Seekor anak anjing ini punya kebiasaan yang unik namun sangat membahayakan. Ia doyan menelan benda-benda aneh. Mungkin tidak juga masalah jika menelan makanan yang aneh, asalkan bukan benda yang berbahan kimia berbahaya.

Cathy dan Jim Bernard memergoki anak anjing mereka, Boogie yang masih berusia satu tahun, menelan baterai berukuran kancing di rumahnya di Houston.

Anak anjing yang seberat 3,2 kilogram tersebut memang sering kali menelan benda-benda yang tidak seharusnya. Sebelumnya ini ia juga pernah dirawat karena menelan terlalu banyak popcorn.

Namun kali ini ia terpapar dengan risiko percikan api dalam tubuhnya yang bisa mengancam nyawanya sehingga ia harus segera dibawa ke North Houston Veterinary Specialist di kota Willowbrook.

Menurut laporan dari stasiun KTLA5, hasil pemeriksaan sinar-X menunjukkan adanya sejumlah baterai yang berada di dalam lambungnya. Carissa Blair, Dokter hewan yang menangani Boogie tidak mencoba agar ia memuntahkan baterai-baterai tersebut karena khawatir jika kutub positif dan negatif baterai-baterai itu tadi bersentuhan dengan satu sama lain yang akan dapat melukai kerongkongan anjing itu.

Selanjutnya, sang dokter hewan pun kemudian melakukan pembedahan untuk mengeluarkan benda-benda itu dari dalam lambung hewan ini. Menurut pernyataan dari pihak rumah sakit, anak anjing tersebut sudah kembali ke rumahnya dan sedang dalam proses pemulihan.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Anak Anjing Ini Hobinya Makan Baterai"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...