Alergi WiFi, Gadis Ini Ditemukan Tewas

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Alergi WiFi, Gadis Ini Ditemukan Tewas
Pada zaman seperti sekarang ini, Internet telah menjadi sebuah kebutuhan yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Sama halnya dengan internet, kita juga tak bisa memisahkan diri dari WiFi, sebab WiFi dibutuhkan untuk penghubung antara gadget dengan jaringan Internet. Namun, ada beberapa orang yang punya alergi langka yang tubuhnya tidak memungkinkan untuk berada berdekatan dengan gadget dan juga WiFi

Penyakit itu bernamaElectro-hypersensitivity, mereka yang mengidap penyakit ini juga sering disebut EHS. Pengidap penyakit langka ini ditandai dengan beragam gejala non-spesifik, seperti kulit kemerahan, rasa kesemutan di bagian tubuh tertentu, rasa lelah yang muncul tiba-tiba, kesulitan dalam berkonsentrasi, mual, pusing, gangguan pencernaan, dan juga timbul rasa seperti terbakar pada tubuh. WHO menyatakan, “Tidak ada dasar ilmiah untuk mengaitkan gejala EHS dengan gaya gerak listrik. EHS bukan diagnosa medis, namun juga belum jelas apakah merupakan masalah medis tunggal.”

Sebagaimana dikutip dari dailymail.co.uk (30/11/15) telah ditemukan sebuah kasus penderita Electro-hypersensitivity (EHS) yang berujung dengan kematian. Seorang siswi bernama Jenny Fry usia 15 tahun dari Chipping Norton School di kota Oxfordshire, Inggris,telah ditemukan tewas di hutan. Setelah dilakukan pemeriksaan diketahui bahwa selama ini dia menderita alergi terhadap WiFi di sekolahnya yang membuat hidupnya menderita.

Ibu korban, Debra mengatakan bahwa anaknya memang menderita EHS, hal inilah yang menyebabkan dia merasa kelelahan, sakit kepala serta masalah pada kandung kemih. Jenny sangat terpengaruh oleh koneksi WiFi di Chipping Norton School di Oxfordshire, tempat gadis ini bersekolah disana.

Jenny sering bercerita bagaimana dia selalu bersembunyi di ruang kelas kosong dan hanya akan duduk di kursi tertentu dalam pelajaran sehingga ia bisa jauh dari WiFi yang bisa membuatnya alergi. Jenny mulai menunjukkan adanya tanda-tanda EHS pada November 2012 lalu. Ibunya mengungkapkan, “Jenny semakin sakit dan selau seperti itu. Saya juga melakukan riset dan menemukan betapa berbahayanya WiFi untuk Jenny.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Alergi WiFi, Gadis Ini Ditemukan Tewas"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...