Wanita Terlalu Banyak, Tiap Pria di Kota Ini Punya Tiga Pacar

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Wanita Terlalu Banyak, Tiap Pria di Kota Ini Punya Tiga PacarMonogami merupakan landasan dalam masyarakat yang kini masih dipegang teguh. Kebanyakan wanita, tak rela bila diduakan oleh sang kekekasih. Tetapi pada kenyataannya, lingkungan terkadang mampu mengubah hal itu.

Kota Dongguan, sebuah kota di Provinsi Guangdong, Cina, terkenal dengan pusat pembuatan barang elektronik seperti iPhone dan iPad. Selain itu juga, kota ini juga terkenal dengan 'ibukota seks'-nya negara Cina.

Berkat kebijakan satu orang anak di negara Cina selama bertahun-tahun, Cina memiliki ketidakseimbangan pada jumlah pria dengan perempuan. Pabrik lokal yang menjalankan usaha perakitan lebih memilih mempekerjakan karyawan perempuan dibanding pria sebab menurut mereka pria tidak dapat diandalkan.

Hal inilah yang  membuat kota Dongguan memiliki wanita lebih banyak dibanding pria. Hal itu berarti tiap-tiap pria memiliki lebih dari 1 orang pacar. Beberapa laki-laki bahkan mengakui mereka  mempunyai 2 atau 3 pacar tetap pada waktu yang sama.

Seorang lelaki mengungkapkan pada tv lokal jika mencari pacar lebih gampang dibanding pekerjaan di kota Dongguan. Beberapa pria yang punya posisi cukup baik di perusahaan bahkan sangat gampang mencari pacar lain sebab sebagian besar perempuan menghabiskan waktunya di pabrik.

Jumlah antara wanita dan pria yang tidak proporsional membuat kota Dongguan dicap sebagai 'pusat seks' dengan banyaknya perempuan yang rela & sadar melibatkan dirinya pada hubungan dengan pria yang sudah memiliki pasangan.

"Saya punya 3 orang pacar dan mereka juga mengenal satu sama lain. Kawan-kawan saya juga begitu," ungkap Li Bin, seorang pekerja seperti yang dilansir dari laman Mirror pada Kamis (03/09/15).

Wanita di kota Dongguan memilih hidup dengan cara yang demikian ketimbang mereka kesepian. Pada kenyataanya, sebagian perempuan kembali lagi ke rumah untuk menikah.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Wanita Terlalu Banyak, Tiap Pria di Kota Ini Punya Tiga Pacar"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...