Wanita Maroko Tak Boleh Jadi TKW di Saudi

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Wanita Maroko Tak Boleh Jadi TKW di Saudi
Pemerintah Arab Saudi terkenal sering mengeluarkan peraturan yang kadang membuat geleng-geleng kepala. Kali ini, pihak pemerintah negara tersebut kembali melakukan itu dengan melarang para wanita Maroko untuk menjadi pembantu rumah tangga.

Terhitung, mulai tanggal 7 Desember 2015, para perempuan Maroko yang konon terkenal akan kecantikannya tak boleh bekerja di negara Arab Saudi lagi.

Pihak terkait mengungkapkan, bahwa keputusan itu diberlakukan untuk menghindari munculnya masalah.Tetapi, ia tidak menyebutkan detail dari masalah yang mereka maksud.

“Hal itu adalah untuk menghindari adanya masalah,” kata pihak berwenang  sebagaimana yang dilansir dari laman Emirates 24/7, pada Rabu, (25/11/15).

Ternyata keputusan itu ditanggapi positif oleh para netizen di Arab Saudi. Tidak hanya perempuan, para lelaki juga banyak yang menyetujui akan pelarangan tersebut.

Salah seorang wanita Arab Saudi, berkomentar, ini merupakan keputusan yang baik. Menurutnya, banyak lelaki Arab Saudi jatuh cinta kepada pembantu rumah tangga yang berasal dari Maroko. Bahkan pria yang sudah mempunyai istri pun selingkuh dengan perempuan asal Maroko, hingga terjadilah perceraian.

Para netizen lain, seorang pria Arab Saudi bernama Mohammed, juga mengungkapkan kesetujuannya. Ia menjelaskan, sebagian besar perempuan dari Maroko yang bekerja di Saudi, sering berakhir dengan masalah atau menimbulkan masalah dalam sebuah keluarga di negara Arab Saudi.

“Mayoritas dari wanita Maroko datang ke sini hanya dengan satu niat, yaitu agar bisa mengambil alih posisi istri majikannya. Mereka pun menikah dengan majikannya. Aku tahu dari banyak keluarga yang menderita, sebab para suami bercerai dengan istrinya dan kemudian menikah dengan pembantu rumah tangga (wanita Maroko). Jadi melarang mereka untuk bekerja sebagai  pembantu rumah tangga di sini merupakan hal terbaik yang dilakukan oleh pemerintah," ungkap Mohammed.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Wanita Maroko Tak Boleh Jadi TKW di Saudi"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...