Wanita Ini Asuh 40 Anak Terlantar dalam 40 Tahun

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Wanita Ini Asuh 40 Anak Terlantar dalam 40 Tahun
Kong Zhenlan merupakan seorang wanita berusia yang 67 tahun di Jinzhong, Shanxi, yang mengadopsi 40 orang anak-anak yang terlantar dalam 40 tahun terakhir. Tanggal di setiap anak yang diadopsi menandai hari lahirnya. Usia anak termuda, baru berumur 1 bulan dan yang tertua umur 27 tahun.

Zhenian menceritakan putri bungsunya yang mempunyai masalah pada telinga kanannya. Orangtuanya telah meninggalkannya di depan Home of Love sekitar sebulan yang lalu. "Dia tidak banyak menangis dan bayinya yang sangat lucu juga tenang," kata Zhenian sebagaimana yang dilansir Shanghaiist, pada Jumat (23/1/15).

Kebanyakan anak yang diadopsinya merupakan anak-anak yang ditinggal orangtuanya karena penyakit fisik ataupun  penyakit mental. Ia sangat peduli dengan anak-anak meskipun dengan kondisi punggungnya yang tidak normal.

Setiap anak-anak memanggil Zhenian dengan sebutan mama. Beberapa anak terlahir dengan cerebral palsy, sehingga kata mama mungkin menjadi satu-satunya kata yang mampu mereka ucapkan.

Menurut hukum, seorang penyandang cacat tidak bisa mengadopsi lebih dari 3 orang anak. Pejabat lokal sudah berusaha mengirim anak-anak asuh Zhenian ke pusat kesejahteraan, namun ia mengatakan sudah sangat dekat dengan anak-anak yang diadopsinya.

Karena adopsi ilegal inilah Zhenian tidak bisa menerima subsidi adopsi dari pihak pemerintah.

Beberapa orang yang peduli dengan kondisi Zhenian, ikut menyumbangkan uang, makanan serta pakaian, untuk memberi bantuan. Banyak anak-anak yang diadopsinya tumbuh dengan sehat dan dapat menghidupi dirinya sendiri. 6 dari 40 anak yang diadopsinya itu bahkan masuk perguruan tinggi dan 2 anak dari mereka melanjutkan pendidikan di sekolah teknik.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Wanita Ini Asuh 40 Anak Terlantar dalam 40 Tahun"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...