Tekan Populasi Dunia, Para Pria Harus Dioperasi

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Tekan Populasi Dunia, Para Pria Harus DioperasiDalam meningkatkan kesadaran tentang peran pria dalam solusi ledakan penduduk dunia, sejak tahun 2013 dilahirkanlah Hari Vasektomi sedunia tiap tanggal 13 November. Sebagaimana diketahui bahwa saat ini populasi dunia sudah menembus 7 miliar dan terus tumbuh.

Sebagaimana yang silansir dari website Tree Hugger, Jumat, 13 November 2015, peringatan pada tahun ini dirayakan dengan menawarkan kerelaan para pria untuk dioperasi vasektomi dan menunjukkan pada dunia bahwa mereka memilih hal tersebut untuk berkorban demi tak terjadinya kekacauan dunia ini.

Tindakan vasektomi adalah operasi untuk memandulkan para laki-laki dengan cara memotong saluran sperma atau saluran air mani dari bawah buah zakar hingga ke kantong sperma.

Penyelenggara acara vasektomi tersebut bekerjasama dengan Center for Biological Diversity dan memberikan sebuah kaus sebagai tanda ungkapan terima kasih kepada para peserta vasektomi.

Walaupun harga tersebut tidak seberapa, tetapi dengan menunjukkan seseorang yang berani melakukan operasi vasektomi, hal tersebut dapat membantu meningkatkan kesadaran pada masalah meledaknya populasi di dunia. Dimulai dari satu orang yang terlibat dapat membuat dampak besar bagi dunia ini.

"Banyak pria yang terkejut karena ternyata tindakan vasektomi ini tidak sesakit yang mereka kira. Pelaksanaan vasektomi ini dilakukan oleh para ahli dan hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit saja," kata Mayo Clinic, kelompok peneliti medis berbasis di Amerika.

Tindakan vasektomi tidak ditujukan untuk semua orang. Meskipun tidak permanen, namun vasektomi bukanlah suatu hal sederhana ataupun murah sehingga diperlukan pemahaman prosedur yang benar serta lengkap sebelum memutuskan dioperasi vasektomi.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Tekan Populasi Dunia, Para Pria Harus Dioperasi"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...