Surat dari Surga Dikirim Mendiang Ayah untuk Putrinya

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Surat dari Surga Dikirim Mendiang Ayah untuk Putrinya
Di kota Oklahoma, Amerika Serikat terdapat sebuah keajaiban terjadi pada perayaan Hari Ayah yang jatuh pada tanggal 19 Juni 2015 lalu. Saige, seorang anak yang berumur 13 tahun mengaku telah menerima surat dari ayahnya yang sudah meninggal dan dipercaya berasal dari surga.

Sebagaimana yang dilansir dari website mirror.co.uk, pada selasa (11/8/2015), Saige tengah berduka karena ditinggal pergi sang ayah pada tanggal 13 Mei 2015. Tepat pada perayaan Hari Ayah sedunia, Saige dan ibunya berencana akan mengunjungi pemakaman John Seibold di Oklahoma, Amerika Serikat.

Di Hari Ayah sedunia, Saige juga ingin memberikan sesuatu yang istimewa kepada ayahnya. Gadis lugu tersebut menulis sepucuk surat kemudian melepas sebuah balon yang betuliskan "#1 Dad" atau ayah nomor satu di dunia dari makam sang ayah.

Dalam surat tersebut tertulis, "Ini adalah pertama kalinya seorang gadis yang berumur 13 tahun merayakan Hari Ayah tanpa seorang ayah. Beliau meninggal dunia pada tanggal 13 Mei 2015 karena penyakit kanker pankreas. Jika Anda menerima surat ini, tolong isi harinya dengan menceritakan siapa dan darimana Anda berasal. Terima kasih sebelumnya."

Selang beberapa jam kemudian,  ia dan ibunya itu kembali ke rumah yang berjarak kurang lebih  50 km dari makam. Mereka pun menyusuri padang rumput, tempat dimana Saige dan ayahnya sering menghabiskan waktu bersama semasa sang ayah masih hidup.

Pada saat itulah keajaiban terjadi. Mereka menjumpai sebuah balon dengan kertas kusut yang tersangkut pada pagar. Saige kemudian mengambilnya dan membuka surat tersebut.

Mereka kemudian membacanya bersama dan mulai menangis. Ibu Saige yang bernama Sandy mengatakan,"Kami mulai menangis sebab surat itu terlihat seperti sebuah surat yang akan ditulis oleh John (suaminya)".
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Surat dari Surga Dikirim Mendiang Ayah untuk Putrinya"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...