Apa anda pernah mendengar nama Suku Aghori? Suku Aghori ini dianggap suku yang menyeramkan dan juga ekstrim dan mencuri perhatian dunia, karena beberapa


Suku ini Makannya Daging Manusia, Tidurnya di Atas Mayat
Apa anda pernah mendengar nama Suku Aghori? Suku Aghori ini dianggap suku yang menyeramkan dan juga ekstrim dan mencuri perhatian dunia, karena beberapa tradisi suku ini sangat menyeramkan. Berikut tradisi kehidupan Suku Aghori :

Menggunakan abu kremasi untuk melumuri tubuhnya.
Tak hanya itu saja, ternyata Suku Aghori adalah kanibal atau pemakan daging manusia. Mereka juga menjadikan tubuh orang yang sudah mati sebagai tempat tidur mereka.

Konon katanya Suku ini ditakuti karena kebiasaannya yang dianggap ekstrim tersebut.

Namun jangan takut. Jika bertemu dengan orang Aghori anda tidak akan langsung dibunuh lalu dimakan. Suku Aghori tidak membunuh orang untuk dijadikan makanan. Suku ini hanya memilih manusia yang sudah mati. Jika mereka menemukan abu mayat, maka mereka akan melumuri seluruh tubuhnya dengan abu itu. Tujuan mereka melakukan hal tersebut, karena keyakinan mereka yang sudah turun temurun.

Mereka yang mati akan memberikan kekuatan, itulah keyakinan Suku Aghori.

Menurut keyakinan suku ini, sisa-sisa manusia yang telah meninggal itu dapat memberikan kekuatan. Meskipun kebiasaan hidup orang aghori mengerikan, namun beberapa orang Amerika sempat berkunjung ke sana untuk dapat melihat langsung gaya hidup Suku Aghori karena tertarik akan hal tersebut, sebagaimana yang dilansir dari laman mirror.

Meskipun dianggap sangat menyeramkan, Suku Aghori ini pernah menyembuhkan 99.045 orang yang menderita kusta di seluruh tubuhnya. Serta juga menyembuhkan 147.503 orang yang mengalami kusta sebagian.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...