Sperma Tertua di Dunia Bikin Heboh

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Sperma Tertua di Dunia Bikin Heboh
Mungkin anda pernah mendengar dan mengetahui tentang pembekuan sperma, dan kali ini merupakan pembekuan sperma di level baru.

Sebagaimana yang telah dilaporkan Huffington Post, telah ditemukan sebuah sel sperma yang sudah berusia 50 juta tahun di benua antartika. Sperma ini sudah menjadi fosil, yang tersembunyi di sebuah cangkang telur dan merupakan sperm hewan tertua di dunia yang pernah ditemukan, menurut sebuah makalah yang telah terbit pada jurnal Biology Letters, oleh tim peneliti di Swedish Museum of Natural History di Stockholm

Cangkang telur tersebut berasal dari hewan cacing yang termasuk dalam kelas Clitellata, tapi para ilmuwan belum yakin tentang spesiesnya secara spesifik.

Benjamin Bomfleur, adalah penulis utama makalah itu dan menuturkan pada situs Nature.com bahwa sperma tersebut mempunyai karakteristik yang sama dengan cacing udang karang, tetapi karena cacing itu hanya sudah ditemukan di bagian bumi utara, dan sanagt kecil kemungkinan itu merupakan hewan yang sama.

Ini bisa jadi adalah hewan sama yang sudah punah dengan tipe sperma yang serupa. Ungkap Bomfleur

Menurut nature, sperma tertua itu lebih dari sekedar sebuah penemuan unik. Dengan mempelajari struktur sperma dapat membantu para ilmuwan untuk dapat mengetahui mengenai hubungan evolusioner antara spesies cacing yang berbeda.
liputan6.com
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Sperma Tertua di Dunia Bikin Heboh"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...