Selama 24 Tahun, Dinding Ini Penuh Permen Karet

Loading...
Selama 24 Tahun, Dinding Ini Penuh Permen Karet
Terdapat sebuah dinding besar yang dipenuhi dengan banyak permen karet selama 24 tahun. Sebuah pemandangan yang terkesan menjijikan tersebut membuat para pejabat pemerintah kota Seattle memutuskan untuk melakukan proses pembersihan pada hari Selasa pagi kemarin, tanggal 10 November 2015.

Sebagaimana dilansir dari situs Mirror, pada Selasa, 10 November 2015, sejumlah petugas kebersihan dikerahkan untuk membersihkan "Dinding Permen Karet" tersebut yang berada tepat di seberang bangunan-bangunan bersejarah di kota Seattle.

Diperkirakan sebanyak 1 juta permen karet menempel pada dinding itu mulai tahun 1991. Pemandangan itu pun menarik banyak perhatian para wisatawan yang berlomba-lomba untuk dapat melakukan swafoto di depannya.

Tak hanya permen karet, dinding tersebut juga dipenuhi dengan kertas-kertas catatan, disertai kartu nama orang-orang yang sudah mengunjunginya. Para petugas kebersihan bekerja keras untuk membersihkan, melepaskan, menggosok, hingga menguapi semua permen karet yang sudah menempel selama bertahun-tahun tersebut.

Tetapi tak semua orang merasa terganggu dengan pemandangan dinding penuh permen karet tersebut.

"Dinding itu tampak menjijikan, namun cukup menarik," kata Katri Mattson, salah seorang wisatawan.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Selama 24 Tahun, Dinding Ini Penuh Permen Karet"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...