Sebelum Meninggal, Nenek Ini Musnahkan Uang Rp 14 Milliar

Loading...

Sebelum Meninggal, Nenek Ini Musnahkan Uang Rp 14 Milliar
Entah apa yang sudah dilakukan oleh kaum keturunan Austria ini, sampai-sampai sang nenek yang sedang sekarat berusaha untuk memusnahkan uangnya yang senilai hampir Rp 14 miliar. Tidak diketahui secara pasti apa alasannya, mungkin saja untuk menghindari adanya perebutan harta warisan.

Sebagaiman yang dilaporkan pada situs The Telegraph yang dikutip pada Sabtu (7/11/15), sang nenek yang berusia 85 tahun ini telah mencacah pecahan-pecahan uang yang senilai Rp 14 miliar tersebut serta juga menggunting-gunting buku rekeningnya sesaat sebelum ia meninggal di panti jompo.

Tetapi, ia tidak mencapai maksudnya.Pihak Bank sentral Austria sudah berjanji untuk mengganti pecahan-pecahan uang kertas yang telah dicacahnya. Menurut pengadilan, serpihan dari pecahan uang serta buku tabungan yang sudah tergunting tersebut baru ditemukan setelah sang nenek meninggal.

Jaksa negara Erich Habitzl juga menegaskan tentang temuan tersebut, namun ia mengatakan tidak ada yang dapat dilakukannya untuk kaum kerabat dari nenek tersebut.

 “Kerusakan sudah terjadi pada uang milik sang nenek tidak mengandung adanya unsur pidana, jadi kami masih belum memulai penyidikan.” Kata Erich Habitzl

Dari pihak bank sentral malah mengatakan akan mengganti uang yang rusak tersebut.

“Apabila keturunannya bisa mengumpulkan cacahan uangnya serta asal muasal uangnya jelas, sudah tentu saja dapat diganti. Namun jika kami tidak membayarkan uangnya, berarti kami malah salah menghukum orang,” kata Wakil Kepala Divisi Kasir di Bank Sentral (Oesterreichische Nationalbank), Friedrich Hammerschmidt.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Sebelum Meninggal, Nenek Ini Musnahkan Uang Rp 14 Milliar"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...