Sakit Perut Parah, Ternyata Pena Bersarang di Perut Wanita Ini

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Sakit Perut Parah, Ternyata Pena Bersarang di Perut Wanita IniSudah 6 bulan lamanya, perempuan yang berumur 20 tahun asal Taipei menderita nyeri pada perut yang bukan main rasanya. Kemudian ia pun memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter.

Ternyata, sebagaimana yang diberitakan Mangalore Today pada Jumat (4/6/2014), hasil pemeriksaan dokter di sebuah RS di Taipei ini sangat mengejutkan! Ia menjumpai sebuah alat tulis pulpen di dalam perut perempuan tersebut yang bernama lengkap Shing Fang.

"Saya mengira kalau penyebab dari rasa nyeri ini karena frustasi berat ingin mendapatkan nilai yang baik dalam pelajaran.Namun, dalam beberapa minggu terakhir, nyerinya malah semakin parah, bahkan hingga tidak bisa makan dan berkonsentrasi pada pelajaran," kata Shing kepada dokter sebagaimana yang dikutip  dari Metro.co.uk.

Melalui hasil pemeriksaan X-ray atau yang biasa disebut rontgen dan beberapa hasil prosedur pemeriksaan endoskopi, keberadaan pulpen itu itu diketahui.

Endoskopi merupakan metode untuk melihat bagian di dalam organ pencernaan dengan menggunakan tabung fleksibel yang terdapat kamera kecil di ujungnya.

Dokter pun kmudian menyarankan agar alat tulis tersebut dapat segera dikeluarkan. Sebab jika berada terlalu lama lagi berada di dalam perutnya, maka benda itu akan semakin berkarat dan dapat menyebabkan penyakit peritonitis atau infeksi pada selaput rongga perut yang berujung pada kematian.

Shing mengaku tidak ingat kapan ia menelan pulpen tersebut. Tetapi mungkin terjadi ketika dia sedang mengadakan perayaan setelah ujian.

Dan kini Shing telah menjalani operasi pembedahan, dan pena tersebut sudah agak berkarat akibat asam lambung dan sudah dikeluarkan dari dalam perutnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Sakit Perut Parah, Ternyata Pena Bersarang di Perut Wanita Ini"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...