Pria Ini Rela Angkut Kursi supaya Tidur di Kereta

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Pria Ini Rela Angkut Kursi supaya Tidur di Kereta
Jika pada umumnya para pengguna kendaraan umum dalam kereta api tetap berdiri, jika tidak mendapatkan ruang tempat duduk yang kosong, namun lain halnya dengan apa yang dilakukan oleh lelaki yang berasal dari China ini.

Sebagaimana yang dilansir dari laman Shanghaiist pada Rabu (18/11/15), terlihat seorang penumpang komuter Chongqing, lebih memilih untuk membawa sendiri bangku kesukaannya ke dalam gerbong kereta, sehingga ia bisa menikmati perjalanannya dengan tenang.

Selama kurang lebih dari 1 pekan, lelaki tersebut duduk nyaman dengan menggunakan bean bag yang dia bawa sendiri. Kadang, ia sampai tertidur lelap disepanjang perjalanan, sedangkan para penumpang lain yang tidak kebagian tempat duduk tetap berdiri dan hanya dapat memotret kelakuan pria tersebut.

Otoritas Stasiun Chongqing, pada akhirnya memberikan respons terhadap ulah seorang penumpang paruh baya tersebut. Petugas kemudian memperingatkan para penumpang kereta api untuk tidak membawa kursi mereka sendri, untuk digunakan di dalam kereta.

Meski demikian, pihak terkait tidak mau memberikan keterangan tentang bagaimana cara pria tersebut bisa membawa masuk kursi bean bag nya yang tampak besar tersebut lolos tanpa pengawasan pihak keamanan setempat.

Juga masih belum ada kejelasan, tentang apakah usai pengumuman dari pihak otoritas stasiun kereta, lelaki tersebut berhenti membawa kursi favoritnya itu, atau mengubah perilakunya
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Pria Ini Rela Angkut Kursi supaya Tidur di Kereta"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...