Seorang pria bernama Jerry Active (26), Alaska, telah dijatuhi vonis 359 tahun penjara karena memperkosa wanita yang sudah tua berusia 90 tahun, kejadian ini


Perkosa Nenek Usia 90 Tahun, Pria ini Dipenjara 359 tahunSeorang pria bernama Jerry Active (26), asal dari Alaska, telah dijatuhi vonis 359 tahun penjara karena memperkosa bayi yang masih berumur dua tahun dan juga membunuh kakek dan nenek bayi tersebut.

Jerry telah membunuh Touch Chea yang berusi 71 tahun, dan istrinya Sorn Sreap di rumah mereka di Anchorge pada bulan mei 2013 lalu.

Jerry juga memperkosa Sreap dan bayi 2 tahun cucu korban. Polisi menyebut bahwa perbuatan keji jerry itu adalah yang terburuk yang pernah mereka tangani selama bertugas.

Dalam ruang pengadilan jerry dinyatakan bersalah atas 10 dakwaan, termasuk penyerangan seksual, penyerangan seksual terhadap anak, pembunuhan tingkat pertama serta perampokan.

"Kasus pembunuhan ini sangatlah keji, brutal, dan bengis," kata Hakim Philip Volland.

Pihak polisi juga menyatakan bahwa lelaki tersebut memperkosa nenek 90 tahun yang kemudian meninggal pada bulan Juni lalu.

Jerry juga sudah pernah dibebaskan dalam masa percobaan setelah dia divonis 7 tahun penjara dikarenakan mendobrak masuk sebuah rumah di Alaska pada tahun 2009 dan juga memperkosa seorang bocah dan warga lainnya.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...