Pemuda Ini Dapat Nobel karena Disengat Lebah

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Adalah Michael L Smith yang mendapatkan hadiah "Nobel" karena ia membiarkan lebah menyengat tubuhnya sebagai bahan penelitiannya. Ia berdedikasi agar mendapatkan hadiah "Nobel" di bidang Psikologi dan Entomologi dengan bayaran sebanyak 25 sengatan lebih pada tubuhnya.

Pemuda Ini Dapat Nobel karena Disengat LebahSebagaimana yang dilansir dari Mirror, pada Sabtu 19 September 2015, Smith yang berasal dari Universitas Cornell, kota New York secara hati-hati mengatur sengatan lebah tersebut di 25 titik yang berbeda di tubuhnya.

“Tentu saja ini terasa sakit, tubuh akan bereaksi, dan Anda akan bersin juga menggigil. Sengatan itu akan terasa seperti kesetrum dan berdenyut-denyut,” ungkap Smith.

Smith yang memang telah mempelajari hewan lebah saat berkuliah di universitas, menjelaskan skala rasa nyeri yang tersebar di seluruh badannya. Sengatan di bagian kepala, pertengahan kaki juga pada lengan atas diakui oleh Smith masih dapat ditahannya, namun di bagian lubang hidung, bibir bagian bawah serta pada organ kelaminnya adalah bagian yang sangat sakit.

Pemberian penghargaan unik ini termasuk diberikan kepada sekelompok pemuda yang berasal dari Amerika yang juga berhasil membuat resep kimia untuk mengubah telur rebus yang sudah matang, menjadi mentah kembali.

Tim lainnya yang mendapatkan penghargaan karena dapat menempelkan sebuah batang stik pada telinga seekor ayam, kepada demonstrasi yang memeperlihatkan bagaimana seekor dinosaurus berjalan, serta lainnya.

Untuk Penelitian yang Konyol
Sekadar untuk diketahui bahwa sejak 1991, orang-orang jenius dan para penemu hebat berkumpul di Universitas Harvard, negara Amerika Serikat serta mencetuskan ide untuk memberi penghargaan bagi penemuan ataupun penelitian sains yang unik dan konyol dengan penggunaan yang praktis.

Penghargaan ini adalah sebuah penghargaan yang diadakan bagi para pemenang-pemenang Nobel sesungguhnya dan menamakan penghargaan ini dengan “Ig Nobels”.

Sebagaimana yang dilansir dari Washingtonpost, "Ig Nobels" diadakan untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang telah berhasil menciptakan temuan serta inovasi unik yang bisa membuat masyarakat tertawa karena menganggapnya konyol dan aneh, tetapi juga sekaligus menyadari bahwa penemuan –penemuan tersebut juga berguna.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Pemuda Ini Dapat Nobel karena Disengat Lebah"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...