Sangat menggenaskan nasib yang dialami pemain Bolivia bernama David Alvarez. Dia hingga meregang nyawa karena disambar petir ketika sedang bertanding


Pemain Bolivia Tewas Disambar Petir Saat Bertanding
Sangat menggenaskan nasib yang dialami pemain Bolivia bernama David Alvarez. Dia hingga meregang nyawa karena disambar petir ketika sedang bertanding sepak bola. Sementara 8 pemain lainnya menderita luka bakar.

Seperti yang dilansir dari laman 101greatgoals, pad Kamis (19/11/15), peristiwa ini terjadi saat 2 tim amatir dari kota Villazon negara Bolivia sedang bertanding, pada akhir pekan lalu.

Di saat pertandingan, secara tiba-tiba petir menyambar lapangan dan mengenai tubuh Alvarez yang langsung tewas di tempat. Sedangkan 8 pemain lainnya yang berada di lapangan, menderita luka-luka.

Ini merupakan yang kedua kalinya pemain tewas disambar petir yang terjadi sepanjang tahun 2015 ini. Pada bulan Januari lalu, seorang pemain belia dari Argentina bernama Fernando Ruiz tewas dikarenakan sebab yang sama. Pada saat itu dia tengah melakoni laga persahabatan di kota Buevo Fatima.

Pada rangkaian peristiwa tersebut sepatutnya dapat menjadi pelajaran bagi penyelenggara pertandingan sepak bola di Amerika Selatan untuk menunda laga ketika cuaca sedang tidak bersahabat beserta petir.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...