Membayar Denda Pakai Uang Receh, Wali Kota Digugat

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Membayar Denda Pakai Uang Receh, Wali Kota Digugat
Uniknya kejadian ini, karena seorang wali kota di negara bagian Florida dianggap sudah melakukan penghinaan terhadap lembaga etik dengan sikapnya yang membayar denda cukup besar dengan menggunakan ribuan koin yang dimasukkan dalam 28 ember.

Sebagaimana yang dikutip dari laman Miami Herald  pada Jumat (20/11/15), Komisi Etik Miami-Dade County telah menolak menerima pembayaran denda dari Walikota Carlos Hernández dari Hialeah sebesar US$ 4.000 dollar.

Carlos mengirim truk yang berisikan 28 wadah koin pecahan 1 sen dan juga 5 sen, pecahan terkecil dari mata uang logam Amerika Serikat. Pengiriman tersebut dilakukan untuk membayar denda karena kebohongannya terkait usahanya dengan terdakwa penipuan yang bernama Luis Felipe Pérez, alias ‘Felipito’.

Komisi itu menolak pembayarannya dengan mengatakan hanya menerima pembayaran cek saja.

Walikota itu mengatakan, “Saya membayar dengan mata uang Amerika Serikat, tidak peduli dengan pecahan 1 sen ataupun 5 sen tapi mereka malah tidak menerimanya. Jika mau, silahkan saja bawa permasalah ini ke pengadilan. Kemudian jelaskan kepada mereka kenapa organisasi umum ini tidak menerima mata uang negara ini.”

Pegawai organisasi tersebut telah meminta utusan Carlos untuk mengambil kembali wadah-wadah tersebut yang berisikan koin itu atau akan melakukan pengaduan ini kepada pihak polisi. Ember-ember tersebut berisikan 3.500 dollar dalam pecahan 1 sen dan 500 dollar dalam pecahan 5 sen.
Namun, 28 wadah yang berisikan koin-koin itu kembali lagi ke kantor wali kota tersebut.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Membayar Denda Pakai Uang Receh, Wali Kota Digugat"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...