Mbah Bejan, Berbadan 'Karet' dari Indonesia Hebohkan Dunia

Loading...

Mbah Bejan, Berbadan 'Karet' dari Indonesia Hebohkan Dunia
Mbah Bejan sendiri memang sudah berusia lanjut, tetapi kelihaiannya melakukan senam kelenturan mencengangkan segala usia, di seluruh dunia.

Pada sebagian besar lansia dalam umur mereka cenderung memiliki jangkauan gerak yang terbatas, tetapi hal itu bukanlah halangan bagi Mbah Bejan yang berasal dari Kalimantan Utara, yang mampu melipat kaki ke belakang kepalanya .

Mbah Bejan merupakan seorang liukan yaitu penggiat senam kelenturan tubuh, tetap handal dalam memperlihatkan aksi-nya yang membuat decak kagum banyak orang, walaupun di usia 68 tahun terbilang beliau sudah tak muda lagi.

Layaknya selebriti Mbah Bejan pun mempertunjukkan kemampuannya yang luar biasa tersebut. Beliau dapat melipat pada bagian atas dan bawah tubuhnya untuk dapat masuk ke dalam pipa yang hanya selebar setengah meter.

"Jadi ceritanya tuh, kita di depan meja," ucap Mbah Bejan dengan polos dalam video dari Huffington Post, yang dikutip pada Jumat (13/11/2015), mempertunjukkan aksinya mengangkat kedua tungkai bawahnya sampai telapak kakinya rata menghadap ke atas.

Selanjutnya, Mbah Bejan menopangkan dagunya dengan telapak kakinya. "Nah ini susah tuh," ucapnya, tanpa memperlihatkan nada lelah, dan tampak tidak kesakitan.

Beliau juga mampu membuat tubuhnya menyerupai ayam bakar, dengan cara berbaring pada punggungnya, kemudian memutarkan lututnya hingga 180 derajat, dan menaruh kedua kakinya rata dengan perut.

Mbah Bejan menemukan bakat uniknya tersebut saat berusia 11 tahun. Saat itu kakinya terkena duri saat bermain sepak bola di lapangan kemudian mengangkat kakinya untuk mencabut duri itu. Saat itu kawan-kawanya terkejut  ketika ia dapat mengangkat kakinya hingga menyentuh wajahnya.

Meskipun aksi Mbah Bejan yang begitu fleksibel dapat membuat penonton meringis, namun ia mengaku tak pernah mengeluh sakit di bagian kakinya.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Mbah Bejan, Berbadan 'Karet' dari Indonesia Hebohkan Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...