Luar Biasa, Bayi dalam Perut Bisa Melukis

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Luar Biasa, Bayi dalam Perut Bisa Melukis
Seorang pelukis menghasilkan karya seni lukisan tentulah sudah menjadi hal yang biasa saja.Tetapi, bagaimana jika sebuah lukisan tersebut justru dibuat oleh bayi atau janin yang masih berada dalam kandungan?

Sebagaimana dilansir dari situs Daily Mail, Jumat (13/11/2015), aksi yang unik ini terjadi di negara Belgia beberapa waktu lalu.

Para wanita yang sedang mengandung pada usia kandungan 32-39 minggu menempelkan kuas yang sudah diberi cat pada perut mereka dengan mengarahkan peralatan melukis pada sebuah kanvas.

Setiap bayi yang masih berada dalam kandungan sesekali akan mengalami pergerakan. Gerakan itulah yang dapat membentuk goresan-goresan pada kanvas. Semakin sering bayi bergerak, maka goresan itupun juga semakin banyak.

Dengan cara tersebutlah bayi-bayi yang masih berada dalam kandungan bisa membuat sebuah lukisan. Meskipun caranya sangat sederhana, kreasi yang bisa terbilang unik ini diduga dapat membuat ibu hamil menjadi lebih bahagia.

Selain itu, sejumlah wanita hamil percaya bahwa kegiatan ini dapat menjadi salah cara untuk mengarahkan bakat seni melukis pada anak mereka sejak dini.

Kegiatan yang direkam dalam video ini sudah di-posting lewat media sosial dan sudah telah dilihat lebih dari 13.000 kali.

Lukisan bayi dalam kandungan ini adalah bagian dari sebuah proyek kampanye amal yang berjudul "Unborn Artists" untuk menolong bayi-bayi yang belum lahir lainnya di negara-negara Afrika. Karya-karya tersebut akan dijual dan seluruh keuntungannya tersebut akan disumbangkan kepada SOS Children Villages.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Luar Biasa, Bayi dalam Perut Bisa Melukis"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...