Kericuhan tersebut terjadi saat digelarnya kontes pria paling jelek di negara Zimbabwe pada akhir pekan yang lalu. Juri yang memilih Mison Sere sebagai


Kontes Pemilihan Pria Buruk Rupa Berakhir Ricuh
Kericuhan tersebut terjadi saat digelarnya kontes pria paling jelek di negara Zimbabwe pada akhir pekan yang lalu. Juri yang memilih Mison Sere sebagai pemenang kontes tersebut, didemo oleh para pendukung dari kontestan lain.

Mison dianggap buruk rupa hanya dikarenakan beberapa giginya pada bagian depan ompong. Lelaki berusia 42 tahun tersebut juga dianggap menyeramkan hanya saat menampilkan senyum yang aneh.

Sementara, dari kontestan lainnya, William Masvinu beranggapan bahwa dirinya lebih cocok untuk kembali dipilih sebagai pemenang kontes tersebut . Masvinu sebelumnya telah terpilih sebagai pemenang kontes yang sama sejak tahun 2012 lalu.

"Aku sudah buruk rupa sejak dari lahir. Sementara dia (Mison Sere) terlihat jelek hanya saat membuka mulutnya saja," ujar Masvinu.

Sementara, pendukung dari Masvinu berteriak bahwa juri telah berbuat curang.

Kontes pun berakhir ricuh, dimana para kontestan saling dorong dan tim dewan juri sering kali dimaki. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sementara, Mison sendiri menanggapi pendapat kontestan lain dengan santai. Ia menyebut pendapat tersebut menggambarkan para pecundang dan iri.

"Mereka seharusnya menerima kenyataan bahwa aku memang lebih jelek dibandingkan mereka. Aku berharap bisa mendapatkan kontrak agar muncul di stasiun televisi," kata Mison usai berhasil meraih hadiah uang tunai senilai US$500 atau senilai Rp 6,8 juta.

Mison mengatakan sudah melakukan promosi tentang dirinya di beberapa sekolah. Besar harapan Mison, agar dapat muncul sebagai aktor di televisi.

Menurut panitia penyelenggara dari kontes tersebut yang bernama David Machowa, awalnya kontes itu digelar untuk menghapus stigma tentang penampilan buruk secara fisik.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...