Seorang polisi dari negara Turki tidak bisa menghadiri pesta nikannya sendiri setelah permintaan izinnya untuk pergi meninggalkan pos penjagaan ditolak oleh


Kesian, Pak Polisi ini Tak Bisa Hadiri Pesta PernikahannyaSeorang polisi dari negara Turki tidak bisa menghadiri pesta nikannya sendiri setelah permintaan izinnya untuk pergi meninggalkan pos penjagaan ditolak oleh atasannya.

Ahmet Karavelioglu, seorang polisi muda yang berusia 25 tahun, sebenarnya sudah menerima lampu hijau dari unit satuan polisi paramiliter untuk dapat menghadiri perayaan pernikahannya sendiri di provinsi Osmaniye pada tanggal 18 September 2015, sebagaimanan yang dilaporkan kantor berita Dogan.

Namun pada hari H yang sudah ditentukan, permohonan cuti Ahmet pun dibatalkan. Menurut atasan Ahmet, perjalanannya menuju perbatasan Irak saat itu sedang sangat tidak aman.

Pada hari besar, Fatma, pengantin perempuannya yang berumur 21 tahun itu hanya dapat terisak di pelaminan.

Sebagaiman yang dikutip dari website alarabiya.net, di tengah tamu-tamu yang sedang berpesta dan menari merayakan pernikahannya, perempuan muda ini berpakaian pengantin lengkap dengan karangan bunga serta hiasan di kepala tersebut hanya bisa menangis sesenggukan.

Serangan yang diluncurkan oleh para pemberontak Kurdi kepada puluhan anggota keamanan membuat Turki melakukan peningktan penjagaan. Serangan yang menewaskan hingga puluhan anggota pasukan keamanan tersebut dianggap sebagai salah satu serangan paling buruk yang sudah dilakukan oleh pasukan pemberontak Kurdi.

Negara Turki selalu dilanda pertikaian. Hampir sebanyak 150 tentara serta polisi telah tewas dalam serangkaian serangan bom dan penembakan yang awal terjadi sejak bulan Juli lalu. Pemerintah negara Turki menyalahkan Partai Pekerja Kurdistan (PKK) militan atas sejumlah serangan tersebut.

Serangan itu, terkonsentrasi di sebagian wilayah tenggara Kurdi, disebut-sebut sebagai upaya untuk balas dendam terhadap rencana pemerintahan Erdogan yang sedang gencar melakukan serangan anti-teroris secara besar-besaran.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...