Kasihan, Bayi Sedang di Inkubator Digigit Tikus

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Kasihan, Bayi Sedang di Inkubator Digigit TikusAda seorang bayi yang baru saja lahir digigit seekor tikus liar yang memasuki tabung inkubator di sebuah rumah sakit di kota Belize, Amerika Tengah. Petugas perawat baru, menyadarinya sesudah sang bayi menangis keras. 

Sebagaimana yang dilansir dari Mirror, kejadian tersebut sempat terekam oleh kamera dan dari rekaman itu, terlihat seekor tikus sedang berlarian dari dalam inkubator tersebut sementara para petugas medis sedang berusaha menangkapnya.

Petugas administrasi di rumah sakit tersebut, Bernadette Seave mengungkapkan pihaknya sangat menyesalkan adanya peristiwa yang terjadi dan terlebih lagi kejadian tersebut menyerang seorang bayi yang baru dilahirkan.

"Kami berharap peritiwa seperti ini tidak akan terulang lagi. Kami sadar hal ini mungkin terjadi disebabkan tikus tersebut datang melalui saluran ventilasi dan pendingin udara,” ungkap Seaver.

Sebelumnya, pada bagian dapur rumah sakit tersebut pernah terbakar disebabkan adanya tikus yang berkeliaran serta membuat kekacauan di sana. Dapur tersebut ditutup dan beberapa ruang penyimpanan makanan dibangun dalam upaya untuk mengatasi permasalahan sanitasi tersebut.

"Kami sudah memiliki bantuan untuk mengatasi hal ini. Tentu saja hal ini dapat mengurangi jumlah binatang itu dan kami sudah membuang semua makanan yang sebelumnya disimpan dalam ruangan penyimpanan,” ungkap Seaver.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Kasihan, Bayi Sedang di Inkubator Digigit Tikus"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...