Seorang bocah yang baru berusia 8 tahun dicokok pihak polisi lantaran telah membunuh bayi perempuan berusia yang baru berusi 1 tahun. Polisi mengatakan bahwa


Karena berisik, bocah 8 tahun bunuh bayi
Seorang bocah yang baru berusia 8 tahun dicokok pihak polisi lantaran telah membunuh bayi perempuan berusia yang baru berusia 1 tahun. Polisi mengatakan bahwa bayi perempuan tersebut ditinggalkan di rumahnya tanpa pengawasan dari orang tua.

Sebagaimana dilansir dari situs cbsnews.com, pada Kamis (12/11/15), ibu si bayi pergi ke rumah temannya dan kemudian mereka mengunjungi klab malam dan meninggalkan anak-anaknya di rumah tersebut. Didalam rumah itu juga ada bocah yang berusia 8 tahun dan adiknya yang masih berusia 2 tahun, serta bayi berusia 1 tahun.

Polisi mengatakan, bayi perempuan tersebut menangis terus-terusan di dalam kamar. Bocah 8 tahun itu sedang tidur dan merasa terganggu kemudian memukuli bayi yang berusia 1 tahun tersebut.

"Saat dua wanita itu pergi, bocah 8 tahun memukul bayi perempuan itu lantaran tak berhenti menangis," kata polisi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, bayi perempuan malang tersebut menderita trauma pada kepala dan mengalami pendarahan dalam. Setibanya di kamar, sang ibu bayi itu menemukan anaknya sudah tidak bernyawa lagi.

Ibu anak yang berusia 8 tahun itu, Katerra Lewis (26) bersama dengan anaknya ditangkap pihak polisi pada 11 Oktober lalu. Akibat perbuatan yang dilakukan anaknya, Lewis harus mendekam dalam penjara Kota Jefferson, Inggris dan wajib membayar denda sebesar USD 15 ribu atau setara Rp 204 juta.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...