Karena berisik, bocah 8 tahun bunuh bayi

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Karena berisik, bocah 8 tahun bunuh bayi
Seorang bocah yang baru berusia 8 tahun dicokok pihak polisi lantaran telah membunuh bayi perempuan berusia yang baru berusia 1 tahun. Polisi mengatakan bahwa bayi perempuan tersebut ditinggalkan di rumahnya tanpa pengawasan dari orang tua.

Sebagaimana dilansir dari situs cbsnews.com, pada Kamis (12/11/15), ibu si bayi pergi ke rumah temannya dan kemudian mereka mengunjungi klab malam dan meninggalkan anak-anaknya di rumah tersebut. Didalam rumah itu juga ada bocah yang berusia 8 tahun dan adiknya yang masih berusia 2 tahun, serta bayi berusia 1 tahun.

Polisi mengatakan, bayi perempuan tersebut menangis terus-terusan di dalam kamar. Bocah 8 tahun itu sedang tidur dan merasa terganggu kemudian memukuli bayi yang berusia 1 tahun tersebut.

"Saat dua wanita itu pergi, bocah 8 tahun memukul bayi perempuan itu lantaran tak berhenti menangis," kata polisi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, bayi perempuan malang tersebut menderita trauma pada kepala dan mengalami pendarahan dalam. Setibanya di kamar, sang ibu bayi itu menemukan anaknya sudah tidak bernyawa lagi.

Ibu anak yang berusia 8 tahun itu, Katerra Lewis (26) bersama dengan anaknya ditangkap pihak polisi pada 11 Oktober lalu. Akibat perbuatan yang dilakukan anaknya, Lewis harus mendekam dalam penjara Kota Jefferson, Inggris dan wajib membayar denda sebesar USD 15 ribu atau setara Rp 204 juta.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Karena berisik, bocah 8 tahun bunuh bayi "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...