Info nyeleneh lainnya Klik panah

Kabur, Wanita Ini 10 Tahun Tinggal di Kafe Internet

Info Unik :
>> Karena "Anu" suaminya terlalu besar, Sang Istri lapor Polisi
>> Tragis, Gadis Ini Diperkosa Hingga 43 Ribu Kali
>> Memperkosa sapi berkali-kali hingga hamil, Pria ini ditangkap Polisi

Kabur, Wanita Ini 10 Tahun Tinggal di Kafe Internet
Seorang perempuan asal Tiongkok dilaporkan telah menghilang dari rumahnya beberapa tahun yang lalu. Secara tidak sengaja perempuan yang belakangan diketahui bernama Xiaoyun tersebut ternyata sudah tinggal selama sepuluh tahun di kafe internet di beberapa kota.

Awal mula kisah ini terkuak, saat polisi dipanggil ke sebuah kafe internet di Provinsi Zhejiang, Tiongkok. Dan ternyata di sana ada seorang perempuan yang berusia 24 tahun sedang tertidur.

Polisi pun menangkap perempuan tersebut karena identitasnya yang diketahui palsu. Perempuan itu kemudian menjelaskan, bahwa ia telah kabur dari rumah, sejak dia  berumur 14 tahun setelah bertengkar dengan ibunya karena ia pernah membolos sekolah.

Selama sepuluh tahun, Xiaoyun mengatakan bahwa ia telah menghabiskan waktu kesehariannya hanya dengan tidur, makan serta bermain game online CrossFire di kafe internet di beberapa kota. Karena ia tidak dapat menemukan pekerjaan, perempuan tersebut akhirnya hanya bergantung pada belas kasihan dari staf kafe dan juga pelanggan.

Menurut laporan dari media lokal, pihak kepolisian akhirnya berhasil menemukan nomor kontak orang tua perempuan tersebut, lalu menghubunginya. Kedua orang tua  wanita itu mengaku telah kehilangan harapan untuk dapat bertemu dengan anak perempuannya. Keduanya pun berjanji tidak akan pernah bertengkar lagi.
Baca juga :
>> Heboh!!! Gadis Muslim Berhijab, Pegang dan Peluk Babi
>> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan saat Malam Pertama
>> Tragis! Jenazah Wanita Ini Dimakan 46 Ekor Anjing Kelaparan di Rumahnya

0 Response to "Kabur, Wanita Ini 10 Tahun Tinggal di Kafe Internet"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...