Kabur, Wanita Ini 10 Tahun Tinggal di Kafe Internet

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Kabur, Wanita Ini 10 Tahun Tinggal di Kafe Internet
Seorang perempuan asal Tiongkok dilaporkan telah menghilang dari rumahnya beberapa tahun yang lalu. Secara tidak sengaja perempuan yang belakangan diketahui bernama Xiaoyun tersebut ternyata sudah tinggal selama sepuluh tahun di kafe internet di beberapa kota.

Awal mula kisah ini terkuak, saat polisi dipanggil ke sebuah kafe internet di Provinsi Zhejiang, Tiongkok. Dan ternyata di sana ada seorang perempuan yang berusia 24 tahun sedang tertidur.

Polisi pun menangkap perempuan tersebut karena identitasnya yang diketahui palsu. Perempuan itu kemudian menjelaskan, bahwa ia telah kabur dari rumah, sejak dia  berumur 14 tahun setelah bertengkar dengan ibunya karena ia pernah membolos sekolah.

Selama sepuluh tahun, Xiaoyun mengatakan bahwa ia telah menghabiskan waktu kesehariannya hanya dengan tidur, makan serta bermain game online CrossFire di kafe internet di beberapa kota. Karena ia tidak dapat menemukan pekerjaan, perempuan tersebut akhirnya hanya bergantung pada belas kasihan dari staf kafe dan juga pelanggan.

Menurut laporan dari media lokal, pihak kepolisian akhirnya berhasil menemukan nomor kontak orang tua perempuan tersebut, lalu menghubunginya. Kedua orang tua  wanita itu mengaku telah kehilangan harapan untuk dapat bertemu dengan anak perempuannya. Keduanya pun berjanji tidak akan pernah bertengkar lagi.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Kabur, Wanita Ini 10 Tahun Tinggal di Kafe Internet"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...