Info nyeleneh lainnya Klik panah

Janin Berusia 60 Tahun Ditemukan di Perut Nenek 91 Tahun

Info Unik :
>> Karena "Anu" suaminya terlalu besar, Sang Istri lapor Polisi
>> Tragis, Gadis Ini Diperkosa Hingga 43 Ribu Kali
>> Memperkosa sapi berkali-kali hingga hamil, Pria ini ditangkap Polisi

Janin Berusia 60 Tahun Ditemukan di Perut Nenek 91 Tahun
Kian berumur, pendengaran Estela Melendez sudah menurun. Geraknya pun juga melambat akibat arthritis yang dideritanya. Selain itu, tidak ada masalah lain, selain pada bagian perutnya yang sudah lama mengembung. Hingga pada suatu hari ia kolaps.

Melendez pun dilarikan ke rumah sakit. Petugas medis melakukan pemeriksaan pada tubuhnya, dan menemukan penyebab terjadinya penurunan kondisi tubuhnya tersebut. Melalui pemeriksaan pemindaian sinar-X (X-ray) dokter pun menjumpai hal aneh dalam perutnya.

"Dokter mengatakan bahwa, ada tumor didalam perut saya. Dan mereka harus segera mengoperasi saya," ungkap nenek yang berusia 91 tahun itu kepada CNN, Rabu (5/8/2015).

Tetapi, hasil pemeriksaan rontgen yang kedua memebuat para dokter terkejut bukan main. Gumpalan itu ternyata bukanlah tumor, namun ternyata adalah janin atau fetus."
"Benjolan tersebut ada di sini," kata Melendez, sambil menunjuk perutnya.

Sudah bertahun-tahun, benjolan tersebut ada di sana.Tetapi, wanita asal La Boca, Chile itu sama sekali tidak menyangka, kalau ia ternyata hamil.

Apalagi, dokter mengungkapkan, bahwa janin itu ada di rahimnya selama enam puluh tahun! Untungnya, janin itu telah terkarsifikasi atau mengapur. Sehingga tidak mengancam kondisi kesehatannya.

Hasil temuan tersebut tentu saja membuat Melendez dan keluarganya terkejut. Suaminya, Manuel González, sudah meninggal dunia pada Januari lalu, di usia 91 tahun.

Sudah 74 tahun ia dan suaminya hidup bersam dan penyesalan terbesar Melendez adalah, mereka tidak pernah dikarunai anak.

Dokter di klinik setempat mempertimbangkan untuk melakukan operasi pengangkatan janin dalam rahimnya. Namun, dengan usia pasien yang sudah 91 tahun. Tindakan pembedahan lebih berisiko dilakukan daripada membiarkan fetus tersebut tetap ada di sana.

Melendez mengaku, bahwa ia terkadang merasakan nyeri karenanya, meski agak jarang. Benjolan itu lebih menyebabkan rasa tidak nyaman.

Yang jelas, benjolan tersebut mengingatkannya kepada sang suami. Mengembalikan kenangan pada mimpi, upaya, dan doa mereka yang tak putus demi mendapat seorang anak selama bertahun-tahun lalu. Sebuah harapan yang sejatinya nyaris terwujud.
Baca juga :
>> Heboh!!! Gadis Muslim Berhijab, Pegang dan Peluk Babi
>> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan saat Malam Pertama
>> Tragis! Jenazah Wanita Ini Dimakan 46 Ekor Anjing Kelaparan di Rumahnya

0 Response to "Janin Berusia 60 Tahun Ditemukan di Perut Nenek 91 Tahun"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...