Melihat kilauannya, seorang wanita lantas berteriak, 'Berlian!", dalam Bahasa Mandarin. Kepanikan pun kian melanda. Para pejalan kaki pun beramai-ramai mencari



Heboh 'Berlian' Turun dari Langit di Hong Kong
Langit yang sudah gelap pada Rabu (25/11/2015). Sekitar pukul 20.40 sebuah benda berukuran kecil berkilauan terlihat turun dari langit. Seperti hujan, butiran-butiran tersebut berjatuhan di Nathan Road di Tsim Sha Tsui, Hong Kong.

Melihat kilauannya, seorang wanita lantas berteriak, 'Berlian!", dalam Bahasa Mandarin.

Kepanikan pun kian melanda. Para pejalan kaki pun beramai-ramai mencari serta memungutinya. Berebut untuk mendapatkan buliran 'batu berharga' tersebut. Mereka pun membungkuk bahkan ada yang berlutut mencari. Hingga, ada sekitar 50 orang yang berdesakan di atas trotoar.

Beberapa orang bahkan ada yang nekat menerobos pagar pembatas jalan raya, demi memungut butiran-butiran tersebut di atas aspal.
Wartawan pun berdatangan, untuk mengabadikan fenomena aneh itu. Begitu juga dengan polisi yang segera mengamankan lokasi itu.

Berdasarkan dari investigasi, pihak aparat mengungkapkan bahwa, butiran 'berlian' itu sejatinya adalah plastik. Namun, tidak diketahui mengapa benda itu jatuh di sana.

Sementara, sebuah toko perhiasan mengungkapkan, butiran-butiran itu bukanlah berlian, tetapi diduga batu hiasan biasa.

Seorang saksi mata, yang bernama Leung kepada Apple Dailu mengungkapkan, pada awalnya hanya sekitar sepuluh orang yang mencari. Kemudian, orang berdatangan dan kerumunan makin besar.

Sejumlah bulir-bulir mirip kristal tersebut terjebak diantara ubin trotoar. Dengan segala cara mereka lakukan untuk mengambilnya. Dengan menggunakan pena ataupun mengerahkan jari-jarinya untuk dapat mencukilnya.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...