Heboh, Bayi Lahir Dua Kepala di Bangladesh

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Heboh, Bayi Lahir Dua Kepala di BangladeshMasyarakat di Bangladesh dibuat terkejut saat mendengar adanya bayi perempuan yang terlahir dengan dua kepala. Kini, bayi itu mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit terbesar di kota Dhaka karena diakibatkan mengalami kesulitan bernafas.

Sebagaimana yang dilansir dari Mirror pada Jumat, 13 November 2015, ribuan orang datang ke rumah sakit tersebut untuk melihat bayi mungil kepala dua yang dilahirkan melalui proses operasi. Ayahnya yang bernama Jamal Mia, merupakan seorang buruh tani, mengaku 'terkejut’ saat pertama kali melihat anaknya tersebut.

"Ia memiliki dua kepala. Dia makan dengan dua mulutnya dan bernafas dengan dua hidung. Namun saya tetap bersyukur kepada Tuhan karena anak dan istri saya kini baik-baik saja," ungkap Jamal.

Meskupin demikian, Jamal mengaku sangat khawatir tentang bagaimana harus membiayai kehidupan untuk anaknya. Jamal mengaku sedih sudah terlahir dalam keluarga yang miskin.

"Saya bahkan tidak memiliki cukup uang untuk menghidupi istri saya," ungkap Jamal.

Abu Kawsar, pemilik dari rumah sakit tempat bayi tersebut dilahirkan mengatakan bahwa tim medis segera melakukan tes dan menyatakan bayi tersebut memiliki semua organ dalam kondisi normal.

"Kecuali dua kepalanya, bayi ini mempunya organ tubuh normal seperti bayi pada umumnya. Rumah sakit dipenuhi orang-orang yang penasaran ingin melihat bayi tersebut, bahkan banyak juga yang datang dari desa tetangga," ungkap Kawsar.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Heboh, Bayi Lahir Dua Kepala di Bangladesh"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...