Gadis Ini Bersin 12.000 Kali Dalam Sehari

Loading...


Namanya Katelyn Tornley, murid kelas tujuh ini terpaksa menghabiskan waktunya setiap hari dengan bersin. Remaja yang berumur 12 tahun asal Angleton, Negara Bagian Texas, Amerika Serikat tersebut telah mengidap suatu penyakit yang membuatnya bersin hingga 12 ribu kali dalam sehari. Akibatnya dia merasa masa-masa kecilnya menjadi kurang bahagia.

Kelainan tersebut terjadi sejak 3 pekan lalu sesudah ia pulang dari les musik.

"Sejak saat itu saya mulai bersin-bersin," ungkap Katelyn, sebagaimana yang dilansir Odditycentral.com, Jumat (9/10/15). "Saya mengira ini hanya alergi atau dikarenakan kurang bersih mencuci mulut."

Namun tak lama kemudian ia bersin hingga dua puluh  kali dalam  satu menit, hingga membuat dia sulit untuk melakukan apa pun.

"Perut saya menjadi sakit, kaki saya terasa lemas dan saya hampir tidak bisa makan," katanya.

Kini penyakitnya itu semakin parah dan gadis ini bahkan harus berhenti bersekolah dan les musik. Orangtua Katelyn serta sejumlah dokter juga sudah berusaha menolongnya namun tak seorang pun dari mereka yang bisa menyembuhkan penyakitnya.

Saat mendengar lagu dari the Beatles, ia bisa lebih tenang dan akhirnya Katelyn bisa berhenti bersin disaat tidur setelah mengkonsumsi obat Benadryl.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Gadis Ini Bersin 12.000 Kali Dalam Sehari"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...