Fenomena Misterius Sungai Pasir di Gurun Tandus Arab

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Fenomena Misterius Sungai Pasir di Gurun Tandus Arab
Fenomena yang penuh misteri dan aneh terjadi di sebuah gurun padang pasir Timur Tengah. Arus deras sungai pasir yang bercampur es ini seukuran kelereng. Padahal penampakan itu sangat tidak lazim, apalagi di daerah padang tandus seperti itu.

Sebagaimana yang dikutip dari laman The Weather Network pada Rabu (18/11/15), penduduk setempat juga tampak terkejut ketika menyaksikan kejadian aneh tersebut. Saat butiran pasir yang bercampur butiran es tersebut mengalir deras di Empty Quarter yang terletak di negara Arab Saudi yang merupakan salah satu gurun terbesar di dunia.

Empty Quarter Desert atau Rub'al Khali adalah sebuah gurun abadi paling luas di bumi. Ukurannya mencapai 650.000 km2. Area ini merupakan perbatasan 4 negarayaitu Oman,  Yaman, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab.

Reaksi tersebut kemudian diabadikan dalam sebuah rekaman video yang telah beredar di dunia maya, pada tanggal 11/11/2015 saat pertama kali diupload pada sebuah situs berbagi video.

Saking takjubnya, seorang laki-laki dalam rekaman itu terlihat menyentuh aliran pasir tersebut dan mengambil butiran es nya.

Beberapa orang mempercayai, hal itu diakibatkan oleh adanya banjir bandang serta diduga pula terdapat aliran air di bawah pasir itu. Tetapi tidak ada yang tahu pasti apa penyebab dari fenomena aneh tersebut.

Meskipun belum diketahui secara pasti keaslian video itu, namun fenomena tersebut membuat siapapun yang menyaksikannya akan tercengang.
Berikut link video sungai pasir di tengah gurun tersebut
https://www.youtube.com/watch?v=Ph_wf6eul_8
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Fenomena Misterius Sungai Pasir di Gurun Tandus Arab"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...