Dikira Menyiksa Istrinya, Pria Ini Ternyata Memukuli Laba-laba

Loading...

Dikira Menyiksa Istrinya, Pria Ini Ternyata Memukuli Laba-laba
Sebuah unit apartemen di kota Harbourside, Australia, didatangi oleh sejumlah anggota polisi pada Jumat, (27/11/2015) jam 02.00 dini hari pada waktu setempat. Laporan tetangga mengatakan di unit itu terdengar teriakan seperti sedang terjadi kegaduhan pertengkaran rumah tangga.

Sejumlah tetangga telah melaporkan pada pihak Kepolisian New Sout Wales, bahwa mereka mendengar teriakan seorang perempuan,kemudian ada teriakan suara laki-laki yang penuh kemarahan. "Aku  akan membunuhmu. Mati kamu. Mati. Mati," suara teriakan lelaki. Kemudian, terdengar alat perabot rumah tangga yang dihempaskan ke lantai.

"Sejumlah polisi pun berdatangan dengan menggunakan beberapa mobil menuju unit apartemen itu, dan mereka mulai menggedor-gedor pintu rumah tersebut," tulis salah seorang penghuni yang tinggal tidak jauh dari unit tersebut, di akun Facebooknya.

Seorang pria, kira-kira berusi 30 tahun, membuka pintu. Dengan napasnya masih memburu. Polisi kemudian bertanya, di mana istri atau pasangannya. Pria itu terdiam, ia kemudian mengatakan tidak punya pasangan, dan tinggal di rumah sendirian.

Ketika ditanya mengapa ada suara yang begitu gaduh, ia lalu menjawab. "Maaf, ada seekor laba-laba yang sangat besar. Sangat besar," ujarnya. Ia bahkan menyemprot seluruh apartemennya dengan racun pembasmi serangga.

Saat polisi mengatakan, tetangga sebelahmu seperti mendengar suara wanita berteriak. Lelaki ini juga bersikeras menjawab, bahwa teriakan itu adalah suaranya. "Sepertinya itu adalah suara saya. Saya sangat membenci laba-laba," ujarnya.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Dikira Menyiksa Istrinya, Pria Ini Ternyata Memukuli Laba-laba"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...