Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh OrangtuanyaKasihan,malang benar hidup bayi perempuan ini. Baru 4 bulan ia hadir di dunia ini, sudah dibunuh dengan cara dikubur hidup-hidup oleh kedua orang tuanya sendiri, Mustang 40 tahun dan Cettang 35 tahun, dan merupakan keluarga petani dari Dusun Macinna, Desa Bulumpare, Kecamatan Awangpone, dan sekitar 12 km dari Kota Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan atau sekitar 190 km dari Kota Makassar.

Bayi na’as itu berinisial A yang baru berumur 4 bulan, dan diduga dibunuh kedua orangtuanya lantaran terkena pengaruh Arman 18 tahun, adik dari menantunya yang bernama Angga 20 tahun.

Arman dan Angga kini mendekam dalam sel tahanan Mapolres Bone sejak Senin kemarin, (12/10/15) karena telah membunuh 2 orang dan melukai 4 orang warga lainnya. Dari pengakuan keduanya, mereka mengamuk dan membabi buta karena sebelumnya mendapat bisikan gaib dalam mimpinya.

Jenazah A, bayi yang malang itu tidak lain adalah bungsu dari empat bersaudara anak dari Mustang dan Cettang yang telah digali kembali, kemudian dievakuasi pihak kepolisian ke Mapolres Bone selanjutnya dibawa ke RSUD Tenriawaru Bone untuk kepentingan otopsi, pada Selasa (13/10/15). Bersamaan dengan itu juga, polisi telah mengamankan kedua pelaku, yaitu Mustang dan Cettang.

Kapolres Bone, AKBP Yuliar Kus Nugroho yang dikonfirmasi pada Selasa petang menjelaskan, bahwa kasus pembunuhan bayi itu pun terungkap berdasarkan pengembangan kasus Arman dan Angga. Penyidik menelusuri keadaan keluarga saudara kakak beradik Arman dan Angga tersebut. Terungkaplah jika, kedua orangtua mereka juga sebelumnya yang sudah meninggal dikenal sebagai dukun di dusun itu, sebagai penganut ilmu hitam.

Berdasrkan penelusuran, diketahui bahwa Angga menikah dengan Evi yang merupakan salah satu anak dari Mustang dan Cettang. Disebut-sebut mertua Angga tersebut memiliki 4 anak tetapi yang ada hanya 3 orang, sehingga pihak penyidik pun menanyakan kemana anak yang satunya itu.

"Dari situlah terungkap bahwa Mustang dan Cettang punya anak bungsu namun sudah meninggal karena dibunuh," kata AKBP Yuliar Kus Nugroho.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Angga, Arman, Mustang dan Cettang, kata Yuliar, bayi A itu dibunuh setelah Arman mempengaruhi Mustang. Katanya anak tersebut bayi setan dan kalau dibiarkan tumbuh besar maka ia akan membahayakan mereka semua.

Mustang dan Cettang kemudian pun hanya mengiyakan saja ketika Arman, adik dari Angga menantunya itu agar A segera dibunuh.

Mustang kemudian menggali lubang di dalam areral kebun, lalu  bayi itu diinjak-injak namun masih dalam kondisi bernyawa, bayi A sudah dimasukkan oleh Arman dan Angga kedalam lobang yang digali oleh Mustang. Kejadian tersebut berlangsung pada 9 Oktober lalu.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...