Di Bangladesh, Membunuh Tikus Dapat Hadiah Dari Pemerintah

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Di Bangladesh, Membunuh Tikus Dapat Hadiah Dari Pemerintah
Abdul Khaleq Mirbohor telah mendapatkan gelar sebagai jawara pembunuh tikus setelah dia membunuh tikus hingga lebih dari 160 ribu.

Khaleq kemudian mendapat hadiah sebesar US$250 atau sekitar 3,3 juta rupiah setelah membunuh 161.220 ekor tikus di sepanjang tahun ini.

Tidak hanya itu, sebagaimana yang dilaporkan Yahoo UK, petani yang berusia 55 tahun tersebut juga menerima gelar juara sebagai pembunuh tikus di sebuah upacara yang diadakan di kota Dhaka pada Rabu (7/10/15).

Kegiatan membunuh hewan tikus di negara Bangladesh digagas sebagai bagian dari kampanye nasional untuk membasmi hama tikus yang merusak tanaman petani. Dari data Departemen Pertanian setempat, sekitar 1,5 juta sampai 2 juta makanan habis dimakan oleh hama tikus.

Secara keseluruhan, petani di negara Bangladesh sudah membunuh sekitar 13 .000 ekor tikus di tahun ini. Kegiatan ini dianggap telah menyelamatkan pasokan makanan senilai US$ 25 juta atau sekitar 333,3 miliar rupiah.

Untuk membasmi tikus-tikus tersebut, sang jawara Khaleq melibatkan banyak orang, terutama para wanita. Kemudian ia mengumpulkan ekor demi ekor tikus tersebut dan melaporkannya ke kantor setempat agar dapat dibuat hitungan resminya.

Di luar dari aktivitas “turnamen membunuh tikus” tersebut, petani ini sejatinya memang telah memburu tikus sejak tahun 1996. “Aku suka membunuh tikus. Hewan ini adalah musuh negara dan masyarakat. Tikus suka melahap biji-bijian, kacang tanah, dan juga menyebarkan penyakit,” ujar Khaleq.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Di Bangladesh, Membunuh Tikus Dapat Hadiah Dari Pemerintah"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...