Daging Sebagai Pengganti Tuhan, Ada Di Gereja Ini

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Daging Sebagai Pengganti Tuhan, Ada Di Gereja Ini
Anda tidak percaya adanya tuhan? Terdapat sebuah gereja yang mana di gereja ini menawarkan daging untuk menggantikan peran Tuhan saat pelaksanaan, pembatisan, pemakaman dan pernikahan.

Para pecinta daging beramai-ramai berkunjung ke Persekutuan Gereja Daging. Para pecinta daging tersebut mempersembahkan rasa cinta mereka pada daging setelah pendiri gereja tersebut menawarkan daging pada saat pelaksanaan pembatisan, pemakaman dan pernikahan.

Sebagaimana yang dilansir dari situs mirror, hanya dalam kurun waktu 3 bulan, gereja tersebut sudah mempunyai anggota ingga 3 kali lipat sejak awal didirikan. Kemudian sudah lebih dari 12 ribu orang mendaftar agar mengikuti ajaran serta menyebarkan firman dari sang “Tuhan daging”. Para pengikut gereja tersebut menyebut diri mereka sebagai “Nabi Daging.”

Para pengikut gereja tersebut bisa mendapatkan pelayanan “pernikahan daging” dengan gratis, hal itu juga berlaku pada pembaptisan dan pemakaman.

Situs resmi dari gereja tersebut menuliskan bahwa “para petugas dari persekutuan gereja daging bisa secara legal menikahkan para pasangan-pasangan yang tidak menginginkan  adanya tuhan pada upacara pernikahan mereka. Kami akan memberi saran-saran yang kreatif agar membuat pernikahan anda semakin ajaib, ataupun jika anda sudah mempunyai rencana sendiri, kami akan mengikutinya”

Agama ini pertama diajarlan oleh seorang atheis yang bernama John Whiteside, di Las Vegas pada tahun 2010 hingga kini agama ini sering menjadi bahan ejekan. Johm memulainya sebagai bentuk protes adanya diskriminasi untuk melawan atheis.

Agama baru tersebut mendapat banyak kritikan dari beberapa orang pemuka agama.

Kami hanya menikmati ejekan dan kritikan dari orang-orang , dan kami juga mengejek dari kami sendiri. Dan ini bukan untuk menyinggung siapapun. Ungkap John Whiteside dengan santai.
VIVA.co.id
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Daging Sebagai Pengganti Tuhan, Ada Di Gereja Ini"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...