Mungkin karena negara ini sudah sanagt makmur, butiran emas pun bisa menjadi bahan makanan. Produk unik tersebut pun tetap memiliki nilai pasar tersendiri



Cokelat KitKat Kini Berlapis Emas
Mungkin karena negara ini sudah sanagt makmur, butiran emas pun bisa menjadi bahan makanan. Produk unik tersebut pun tetap memiliki nilai pasar tersendiri.

Adalah perusahaan Nestle di Jepang yang mengeluarkan produk untuk orang yang mendambakan sensasi yang lebih bukan hanya sekadar camilan. Sebagaimana yang dikutip dari laman abc.net.au, pada Jumat (20/11/15), cokelat Kit Kat yang berlapis emas tersebut dihargai sebesar  $US 23 dolar per batangnya.

Menurut dari website tersebut, Nestle Jepang memang sering mengeluarkan produk Kit Kat yang unik dan rada nyeleneh sesuai permintaan dari peminatnya sejak 1973. Kini sudah ada sekitar 200 jenis rasa produk Kit Kat di sana, mulai dari rasa wasabi, the hijau dan stroberi.

Edisi yang terbatas produk Nestle Sublime Gold Kit Kat ini disebut-sebut memiliki cita rasa cokelat yang agak kental dan pahit. Namun hanya ada 500 batang coklat kit kat emas yang diproduksi dan hanya dijual di negara Jepang saja.

Produk tersebut akan dijual di butik-butik cokelat di delapan pusat pertokoan, mulai dari kota Tokyo dan kota Sapporo di utara, hingga kota Fukuoka di selatan negara jepang tersebut.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...