Dia adalah Karla Jacinto (23) yang merupakan korban perdagangan manusia yang telah berhasil lari dari tempatnya dijual. Karla mengaku, selama 4 tahun ia


Cerita sedih gadis Meksiko diperkosa 43 ribu kaliDia adalah Karla Jacinto (23) yang merupakan korban perdagangan manusia yang telah berhasil lari dari tempatnya dijual. Karla mengaku, selama 4 tahun ia diperdagangkan, dirinya sudah 43.000 kali melayani nafsu bejat para lelaki secara paksa.

Kejadian itu bermula, saat dia masih berusia 12 tahun dan sedang menunggu temannya di stasiun kereta bawah tanah.

Dan tiba-tiba seseorang menghampirinya, kemudian membekapnya hingga ia tidak sadarkan diri. Ketika sadar, karla sudah berada di tangan penjual manusia.

"Saya pernah merasakan yang namanya berpindah-pindah kota, hotel melati, tempat pelacuran, rumah, dan di jalanan. Setiap harinya saya melayani sekitar 30 orang," ungkap Karla, sebagaimana yang dilansir dari Daily Mail (12/11/15).

Gadis malang tersebut mengatakan bahwa ia dipaksa melayani nafsu bejat para lelaki itu selama 7 hari dalam seminggu dan selalu berlanjut selama 4 tahun. Karla mengungkapkan bahwa ibunya adalah dalang ia diperjual belikan.

Karla pun berhasil diselamatkan oleh operasi anti-perdagangan manusia Meksiko pada tahun 2008 lalu. Saat itu ia masih berusia 16 tahun.

Dan kini diusianya yang beranjak 23 tahun, Karla menjadi advokat yang melawan perdagangan manusia dan menjadi pembicara di acara-acara publik. Awal tahun ini, karla bertemu dengan Paus Fransiskus di Vatikan dan juga di Kongres Amerika Serikat untuk menceritakan kisah pilunya di masa lalu.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...