Bertangan 4 & Kaki 4, Bayi Ini Dicap Jelmaan Dewa Ganesha

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Bertangan 4 & Kaki 4, Bayi Ini Dicap Reinkarnasi Dewa Ganesha
Peristiwa unik dan mengejutkan kembali menghampiri India dengan lahirnya seorang bayi yang 'istimewa', karena bayi tersebut terlahir dengan memiliki 4 kaki dan 4 tangan. Ironisnya, bayi ajaib ini meninggal karena jantungnya tidak dapat bertahan lama dan akhirnya bayi ini meninggal.

Begitu mengetahui bayi yang terlahir dengan kaki empat dan bertangan empat sudah meninggal, ribuan penganut agama Hindu datang berziarah ke kota Dumri-isri, di wilayah Jharkand, pada sebelah timur India, tempat tinggal orangtua bayi tersebut.

Bayi tersebut lahir dengan kondisi yang tidak lazim. Tampak lebih mirip sebagai kembar siam yang tidak sempurna, namun sebagian warga India malah menganggapnya sebagai jelmaan dari Dewa Ganesha.

Ganesha merupakan di antara Dewa yang banyak disembah oleh penganut agama Hindu di sana dan sering digambarkan dengan wujud sebagai seekor gajah yang bertangan empat.

Kuntalesh Pandey, seorang peziarah yang mengaku datang dari kota tetangga yang sejauh 72 kilometer hanya untuk melihat bayi tersebut.

"Begitu saya mendapatkan gambar bayi itu dari seorang rekan, saya tidak percaya. Namun ketika ia kemudian meyakinkan akan kebenarannya, saya memutuskan untuk segera datang ke sini," kata Pandey sebagaimana dikutip AFP.

Masih belum ada informasi yang menyebutkan tentang bagaimana keadaan ibu sang bayi,  bernama Ureda Khatun.

Memang, ini bukanlah pertama kali seorang bayi di India yang 'disembah' oleh penganut agama Hindu di sana setelah dilahirkan dengan kondisi fisik yang tidak lazim.

Setahun yang lalu, seorang bocah yang terlahir dengan 'ekor' sepanjang tujuh inchi mengutarakan keinginannya menjalani operasi pembedahan untuk membuang ekornya, namun malah diistimewakan karena dianggap sebagai jelmaan dari Dewa Hanoman.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Bertangan 4 & Kaki 4, Bayi Ini Dicap Jelmaan Dewa Ganesha"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...