Bayi Langka, Janin Kembaran 'Nyangkut' di Mulut

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Bayi Langka, Janin Kembaran 'Nyangkut' di Mulut
Seorang wanita di Srilanka telah melahirkan bayi dengan kondisi yang menakjubkan. Bayi itu dilahirkan lebih cepat atas instruksi dokter.

Seorang ibu berasal dari desa Galle, terpaksa melahirkan bayinya lebih cepat dari jadwal sebelumnya. Semua berawal setelah dokter spesialis kandungan yang memeriksa kandungan bayi itu melalui pemeriksaan USG melihat ada segumpal daging di dalam mulut sang bayi.

Khawatir akan membahayakan nyawa bayi tersebut, dokter pun memutuskan untuk segera melakukan tindakan operasi caesar untuk mengeluarkan bayi itu dari dalam kandungan. Dokter sempat mengira, segumpal daging yang terdapat dalam mulut bayi tersenut adalah kista.

Sebagaimana dilansir dari laman Emirates 24/7 pada Senin, 16/11/2015. Setelah dilahirkan, bayi tersebut mengalami kesulitan saat bernapas dan tidak bisa menyusui.

Tetapi, dugaan awal dokter mengira bahwa daging tersebut adalah mature teratoma atau kista, namun ternyata  dugaannya salah. Lewat proses operasi caesar yang berlangsung selama 90 menit, ternyata daging itu adalah janin dari kembaran si bayi tersebut. Si bayi berhasil diselamatkan, namun janin kembarannya sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut keterangan dokter, ini merupakan kasus langka, bahkan mungkin yang pertama kali di dunia, dimana bayi yang belum matang dapat berada di dalam mulut kembarannya. Pihak rumah sakit menjelaskan, bahwa kini si bayi berada dalam kondisi sehat.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Bayi Langka, Janin Kembaran 'Nyangkut' di Mulut"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...