Seorang wanita yang belum lama ini telah membuktikan, bahwa aksi nekat serta penampilan feminim bukan hal yang bertolak belakang. Dia melakukan aksi


Aksi Nekat Wanita Jalan di Atas Tali dengan Sepatu Hak Tinggi
Seorang wanita yang belum lama ini telah membuktikan, bahwa aksi nekat serta penampilan feminim bukan hal yang bertolak belakang. Dia melakukan aksi slacklining akrobat berjalan di atas tali, dengan memakai sepatu hak tinggi.

Dialah, Faith Dickey (26), seorang wanita cantik sang penantang maut dan nekat berasal dari Texas melakukan aksinya dalam perayaan Highgirls Brazil Festival. Faith  melintas Pedro da Gavea, Rio de Janeiro, salah satu jurang yang tertinggi di negara Samba itu.

Dengan ketinggian 840 meter di atas permukaan laut, wanita tersebut terlihat memakai sepasang sepatu hak tinggi yang berwarna merah muda, dengan menggunakan pengaman seutas tali jika hal buruk terjadi padanya yang menyebabkan ia terjatuh.

Sebagai persiapan, ia mengaku berlatih tanpa mengguankan alas kaki dan tidak mengenakan sepatu hak tinggi.

Fotografer dari Brazil, Reginaldo Gomez, mendapat kehormatan untukl mengabadikan foto-foto menakjubkan dari aksi nekatnya.

Menurut situs remi Faith Dickey, That Slackline Girl, aksi berjalan di atas tali ini sudah menjadi gaya hidupnya. Ia pergi ke negara-negara Eropa dan mempelajari 2 jenis aksi berjalan di tali, yaitu Longlining dan Highlining.

Faith telah memecahkan rekor pejalan tali wanita dengan panjang Highlining hingga 105 meter di Moab, Utah. Rekor ketinggiannya sendiri adalah 1.200 meter di atas permukaan pegunungan negara Swiss, sedangkan rekor berjalan di tali dengan memakai sepatu hak tinggi tersebut diakuinya merupakan aksinya yang sangat dikenal.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...