Hal itulah yang bisa membuat mereka kedinginan pada musim dingin tiba. Karena itu, Congden merajut semacam sweater yang dapat dipakai ayam-ayam peternakannya



Agar Tak Mati Kedinginan, Ayam-ayam Ini Pakai Sweater Imut
Saat musim dingin tiba di bumi di sebelah utara. Seorang perempuan yang bernama Nicola Congden di Falmouth, Cornwall, membuatkan ayam-ayam peliharaannya sweater rajutan supaya mereka tidak kedinginan. Karena tidak semua ayam di peternakan mempunyai bulu yang tebal.

Hal itulah yang bisa membuat mereka kedinginan pada musim dingin tiba. Karena itu, Congden merajut semacam sweater yang dapat dipakai ayam-ayam peternakannya supaya mereka bisa tetap merasa hangat.

"Saya pernah membaca bahwa ayam-ayam yang merasa hangat bisa menghasilkan telur lebih banyak. Karena itulah saya merajut sweater hangat untuk mereka," kata Congden sebagaimana yang dikutip dari laman Mirror, pada Senin (23/11/15).

Congden sendiri sangat menyukai penampilan ayam-ayamnya yang menggunakan sweater. Menurutnya, ayam-ayamnya itu kini terlihat lebih manis. Untuk itulah ia pun merajut warna-warna yang mencolok agar membuat ayam-ayamnya menjadi lebih atraktif. Setidaknya, Congden sudah merajut hingga 150 sweater untuk ayam-ayam di peternakannya.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...