5 Kebiasaan Unik Khas Orang Indonesia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

5 Kebiasaan Unik Khas Orang Indonesia
Tiap-tiap negara pastinya punya ciri khas tertentu seperti, tempat wisata, kuliner, budaya, hingga kebiasaan masyarakatnya. Ngomongin tentang kebiasaan, orang indonesia katanya punya kebiasaan yang sangat unik, walaupun mungkin agak jorok dikit. Namun kebiasaan ini cuman bisa elo temukan di Indonesia. Penasaran? Yuk simak infonya guys….

1. Ngorek kuping
Mengorek-ngorek isi kuping memang kebiasaan yang efeknya, sama dengan ekstasi. Bagaimana tidak, saat kamu ngorek isi kuping, maka kamu akan menikmati sensasi tiap putarannya dengan nikmat sentosa. Serasa melayang-layang geli-geli sendiri, iya kan? Nah abis ngorek2 cukup banyak yang sebagian besar dari kita lakukan adalah mengendus aromanya, bagaimana dengan aromanya? Cukup elo tau aja ya….

2. Aroma jempol kaki
Hmmm entah apa yang menarik dari sensasi aroma jempol kuku kaki. Coba aja deh perhatikan mereka yang sedang motong kuku kaku jempol. Nah, abis mengutak atik dan membersihkan jempol kuku kaki, apa yang biasanya mereka lakukan? Ya, mereka mendekatkan hasill perburuannya di jempol kuku kaki ke hidung untuk menghidunya. Terdapat sensasi aroma yang istimewa dari jempol kuku kaki yang katanya bikin ketagihan. Buktinya, coba deh perhatikan orang-orang didekat kamu yang sedang motong kuku kaki.

3. Bebola Upil
Kebiasaan ini memerlukan daya konsentrasi yang memerlukan level tertinggi, karena biasanya orang-orang yang pengen ngupil mencari suasana sunyi yang mendukung kenyamanan saat ngupil.  Saat jari mulai menyusuri lubang gua hidung, maka terasa sulit untuk menghentikannya, hal ini mungkin deikarenakan sensasi mengorek hidung  yang perlu konsentrasi level tinggi.
Nah, setelah upil didapat maka kecendrungan kita untuk membentuknya. Yang bertekstur liat bisa dibuat menjadi bola-bola upil yang bisa disentil dengan jari. Tapi jika upil yang didapat basah atau lengket maka biasanya upil ini akan tersisip indah pada bangku, meja atau benda-benda disekitar yang dikira  aman untuk menaruh jejak-jejak upil. Jorok? Gak usah ditanya lagi.

4. Si kecut-asam ketiak
Mungkin anda pernah dengan pendapat bahwa bau ketiak itu kecut-kecut asam gimanaaa gitu. Hmmm ada yang menarik dari sensasionalnya aroma ketiak ini yang bikin si hidung penasaran. Meskipun ketiak telah diketahui punya aroma yang kecut-kecut asam entah kenapa tiap kali tangan menyentuh ketiak secara otomatis hidung memohon kepada tangan untuk mendekat.
Seakan-akan punya magnet yang kuat tangan akan sendirinya meluncur cepat mendekati ke hidung untuk memberikan aroma sensasi dari ketiak.  Biasanya orang akan mengendus baunya hinga dua atau tiga kali untuk meyakinkan aroma ketiak.

5. Garuk-garuk capit
Kebiasaan ini bisa dikatakan misi paling rahasia yang pantang sekali untuk dilihat orang lain. Kalau dicurigai sah-sah saja tapi kalau sampai terlihat karena misi penting ini berada di zona yang berbahaya. Banyak alasan orang menggaruk capitnya (kemaluannya). Namun bisa dipastikan tindakan ini terjadi karena rasa menggelitik di bawah sana.

Saat melakukan aksinya biasanya orang-orang akan mencari tempat yang dirasa aman agar tak tampak oleh orang lain. Nah hasil akhirnya adalah biasanya tangan lagi-lagi meluncur cepat kearah hidung untuk menghidu aroma uniknya.

Pertanyaan terbesar tentunya ditujukan kepada hidung, kenapa si hidung ini selalu aja penasaran dengan aroma dari area jorok yang kita punya, dan ini hanya ada di Indonesia. Mungkin yaaaa…..
Merdeka.com
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "5 Kebiasaan Unik Khas Orang Indonesia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...