3 Fakta Mengapa Pria Dilarang Tinggal di Desa Ini

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

3 Fakta Mengapa Pria Dilarang Tinggal di Desa IniDesa Umoja, yang berada di sebelah utara negara Kenya, dihuni oleh 47 orang wanita dan 200 orang anak-anak. Yang begitu mengejutkan dari desa umoja ini adalah tidak terdapat satu pun pria yang tinggal di desa ini. Pelarangan itu terjadi karena desa Umoja adalah desa yang memiliki perkumpulan bagi kesejahteraan wanita, serta melindungi kaum perempuan dari pelecehan dan kekerasan seksual, serta dari kekerasan di rumah tangga. berikut 3 hal yang bisa Anda pelajari dari desa tanpa pria ini.

Dasar Demografi
Desa ini didirikan tahun 1990 oleh lebih dari selusin perempuan yang diperkosa oleh pihak "tentara Inggris lokal" yang ditugaskan di daerah mereka, Desa Umoja sekarang adalah rumah untuk hampir 50 perempuan serta ratusan anak-anak. Kemudian banyak dari wanita diperkosa dan fakta yang mengejutkan, tindakan kekerasan tersebut dilakukan oleh keluarga mereka sendiri. Desa ini menjadi mandiri dengan wanita yang membuat kerajinan serta perhiasan, yang dijual kepada para wisatawan.

Para wanita bekerja untuk Mendidik anak Perempuan
Mereka berbicara kepada gadis-gadis muda di komunitasnya sendiri dan juga masyarakat di sekitarnya. Dengan berbagi cerita kepada perempuan yang menikah pada usia muda. Ada banyak hal yang dapat dijadikan pelajaran seperti tentang bahaya seks di usia muda dan pernikahan dini serta mutilasi organ kelamin perempuan. "apabila seorang perempuan menikah di usia dini, perempuan tersebut tidak akan menjadi orangtua yang kompeten," kata kepala sekolah desa Umoja.

Wanita di Umoja berhubungan badan suami Istri dengan caranya sendiri
Melihat dari statistik populasi 47 orang wanita untuk 200 orang banak-anak ini tampak menarik sebab bagaimana jika mereka ingin menikah tetapi tidak ada satupun pria yang diperbolehkan berada di desa umoja. "Kami masih menyukai lelaki," ujar salah seorang warga Umoja. "Mereka tidak diperbolehkan berada di sini, namun kami menginginkan bayi dan wanita harus memiliki anak," kata salah seorang di antara mereka.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "3 Fakta Mengapa Pria Dilarang Tinggal di Desa Ini"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...