Terlalu Bergairah Saat Berhubungan Intim, Wanita Ini Masuk Penjara

Loading...
Terlalu Bergairah Saat Berhubungan Intim, Wanita Ini Masuk PenjaraMelakukan hubungan intim memang merupakan aktivitas yang menyehatkan serta sangat nikmat. Sehingga banyak yang ketagihan pada aktivitas ini, apalagi mereka yang menikah.

Berhubungan badan merupakan aktivitas yang sah-sah saja dilakukan apalagi jika sudah menikah. Namun berhubungan badan juga harus tahu tatakrama dan norma yang berlaku. Terlalu menikmati saat berhubungan intim hingga menimbulkan kekacuan dan gangguan bagi masyarakat sekitar bisa sangat fatal akibatnya.

Seperti seorang wanita inggris yang terlalu menikmati persetubuhannya hingga meracau, menjerit dan berteriak sampai-sampai sangat mengganggu para tetangganya berujung pada kasus hukum yang menyebabkan ia dipenjara.

Adalah Gemma Wale, seorang wanita yang berasal dari Birmingham, Inggris, telah dilaporkan ke polisi oleh tetangganya sendiri dikarenanakan terlalu berisik saat berhubungan intim. Sehingga menyebabkan ia di penjara selama 2 minggu.

Tetangga Gemma mengeluh dikarenakan suara jeritan dan teriakan gemma pada saat dini hari yang menyebabkan tetangganya terbangun dari tidur.

Keputusan pengadilan telah menyatakan bahwa Gemma Wale bersalah karena berteriak dan menjerit selama berhubungan intim.

Tetangga wanita yang terjaga diakibatkan oleh jeritan Gemma di kompleks tempat tinggalnya mengatakan bahwa, gangguan (suara teriakan) itu tidaklah lama. Hanya berlangsung sekitar sepuluh menit.

Sedangkan pacar Gemma yaitu, Wayne, tidak dijatuhi hukuman apapun. Kelakuan Gemma ternyata tidak hanya sekali saja. Mantan tetangganya juga pernah merasakan pekik suara gemma saat dini hari.

Tidak hanya teriakan dari Gemma saja yang membuatnya masuk lokap. Menurut keputusan pengadilan keluhan yang juga diadukan para tetangganya termasuk suara musik yang sangat keras serta bunyi membanting pintu yang begitu mengganggu.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Terlalu Bergairah Saat Berhubungan Intim, Wanita Ini Masuk Penjara"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...