Ibu Termuda Dengan Anak Terbanyak Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Ibu Termuda Dengan Anak Terbanyak Di Dunia
Seorang remaja putri yang berasal dari Leones , Argentina yang baru berusia 17 tahun telah memiliki 7 orang anak kandung, dan lebih uniknya lagi, anak-anak tersebut punya 3 orang ayah yang berbeda-beda yang hingga saat ini tidak diketahui dimana keberadaannya.

Di dalam salah satu foto, terlihat seorang remaja putri yang bernama Pamela Villarruel itu tampak seperti kakak dengan 7 adik-adiknya. Namun ternyata mereka bukanlah adik adiknya, melainkan anak-anak kandungnya yang telah ia lahirkan.

Ketujuh anaknya tersebut diperolah dalam 3 kelahiran. Dua diantara 3 kehamilannya itu memang kembar tiga. Para dokter menyebutkan bahwa kasus pamela ini sebagai “kelangkaan ilmu pengetahuan”

Pamela melahirkan anak pertamanya saat ia berusia 14 tahun. Kemudian, ia dua kali melahirkan bayi kembar tiga saat berusia 15 tahun serta usia 16 tahun. Namun unik atau tragisnya, tiga kehamilan tersebut ia dapatkan setelah berhubungan badan dengan tiga orang lelaki yang berbeda. Kini ia tidak tahu dimana keberadaan 3 ayah anak-anaknya itu. Ia mengakui bahwa merawat 7 anak merupakan pekerjaan yang melelahkan. Namun, ia tetap merasa bahagia karena anak-anaknya itu sehat serta bahagia.

Pamela merupakan anak bungsu dari enam bersaudara. Sang ibu merupakan seorang suster, sementara sang ayah cacat. Mereka tingga di kota Leones, yang berjarak kuranag lebih 480 kolimeter dari Buenos Aires.

Kisah tersebut berawal pada saat pamela berumur 12 tahun, layaknya anak AbG lainnya, ia bisa ngumpul dengan teman-temannya. Hingga, pada suatu saat ia bertemu dengan seorang pemuda setempat dan saling jatuh cinta, sampai-sampai mereka berbuat dengan melakukan hubungan badan. Hingga hubungan tersebut mereka lakukan saat usianya menjelang 13 tahun. Pamela pun hamil dan mengaku sangat ketakutan saat itu. Untungnya pamela memiliki ibu yang dapat membantunya. Janin yang masih berumur 3 bulan itu akhirnya ia gugurkan.

Berbekal dengan pengalaman pertamanya itu, sang ibu magdalena mengajari putrinya pamela pentingnya menggunakan alat kontrasepsi. Tapi, hanya berselang 5 bulan, Pamela hamil kembali. Kehamilan kali kedua tersebut adalah hasil hubungannya dengan pemuda lain yang berumur 17 tahun dan tingga di kota jiran. Kehamilan keduanya ini lahir pada bulan juni tahun 2005, saat itu umurnya 14 tahun. Ia melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Lisandro.

Mengalami 2 kali kehamilan dikarenakan hubungan yang kelewat batas tak sama sekali membuatnya mengambil pelajaran. Beberapa waktu setelah ia melahirkan, ia sudah mulai dekat dengan pemuda lain lagi yang berumur 18 tahun. Hanya dalam beberapa waktu setelah pertemuan dengan pemuda tersebut yang bernama Ariel Benitez. Pamela kembali hamil bayi perempuan kembar 3 dan melahirkan dengan bantuan operasi sesar pada bulan Juli tahun 2006.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Ibu Termuda Dengan Anak Terbanyak Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...