Wow! Layanan Pemakaman di Luar Angkasa, Ada Di Perusahaan Ini

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Adalah perusahaan yang berasal dari San Fransisco yang bernama Elysium Space, menawarkan sebuah layanan perjalanan menempuh angkasa. 

Namun ini bukanlah sebuah layanan perjalanan berwisata di luar angkasa, tetapi layanan untuk pemakaman  luar angkasa.

Terdapat 3 layanan yang ditawarkan oleh pihak Elysium Space, yaitu layanan Shooting Star Memorial, Lunar Memorial, dan Milky Way Memorial. Untuk bisa melakukannya, pihak Elysium Space akan mengirimkan sebuah bagian kecil dari orang yang sudah meninggal, contohnya ; abu orang yang telah meninggal untuk dikirim ke luar angkasa.
Wow! Layanan Pemakaman di Luar Angkasa, Ada Di Perusahaan Ini
Untuk layanan Shooting Star Memorial,  abu tersbut dilepas ke bagian orbit bumi kemudian setelah abu tersebut mengorbit diharapkan bagian tersebut akan turun menjadi bintang jatuh.

Selanjutnya untuk layanan Lunar Memorial, abu orang yang telah meninggal tersebut akan dikirimkan ke dataran bulan. Layanan ini dimaksudkan agar dapat membantu menciptakan seperti peringatan yang tidak biasa bagi kerabat yang telah ditinggalkan.

Kemudian yang terakhir, untuk layanan Milky Way Memorial, abu orang yang sudah meninggal akan dikirimkan ke luar angkasa paling jauh hingga meninggalkan zona tata surya dan mengarungi alam semesta bebas yang tidak terbatas.

Seorang tentara dari Amerika Serikat ternyata sudah menggunakan layanan dari pemakaman unik  ini. Tentara yang tidak disebutkan namanya tersebut memilih mengirimkan sebagian abu dari ibunya di permukaan bulan. Karena, Tentara ini memiliki keterikatan secara pribadi pada bulan sehingga menurutnya bahwa bulan merupakan tempat peristirahatan yang sesuai bagi ibunya.

Ia juga mengatakan bahwa pada dasarnya layanan ini juga tidak terlalu berbeda dengan pemakaman biasa di perkuburan. Tapi ketimbang harus berkunjung pada satu lokasi sebuah pemakaman tertentu. Dengan layanan ini, kita hanya cukup dengan menyaksikan bulan saja.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mencoba layanan yang disediakan oleh perusahaan Elysium Space?

Sumber : Liputan6.com
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Wow! Layanan Pemakaman di Luar Angkasa, Ada Di Perusahaan Ini"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...