Sedot Lemak Gratis Tewaskan Seorang Ratu Kecantikan

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Peraih Ratu Kecantikan dari Negara Ekuador Catherine Canto, 19 tahun, tewas di meja operasi saat dilakukan sedot lemak atau liposuction.

2 orang dokter yang diduga telah lalai ditahan pihak kepolisian. Operasi tersebut adalah salah satu hadiah dari keberhasilannya meraih gelar sebagai wanita tercantik se-Duran.

Kejadian tersebut berawal saat canto keluar sebagai pemenang dalam kontes ratu kecantikan. Sebagai pemenang, ia banyak mendapatkan hadiah, salah satunya melakukan operasi plastik secara gratis, termasuk didalmnya liposuction.

Sedot Lemak Gratis Tewaskan Seorang Ratu Kecantikan

Sebelumnya, dalam wawancara sebuah media setempat, canto mngungkapkan bahwa ia tidak membutuhkan tindakan operasi sedot lemak tersebut, dikarenakan, usai kompetisi ia justru mengalami penurunan berat badan. Ia akan melakukan olahraga saja untuk mengurangi lemak yang ada di beberapa titik tubuhnya.

Namun, klinik yang memberikan fasilitas untuk hadiah operasi liposuction tersebut tidak mau membiarkan hal tersebut terjadi. Karena jika canto bersedia menjalani operasi, pihaknya akan mendapatkan promosi gratis secara besar-besaran.

Canto berencana untuk memberikan hadiah operasi tersebut, pada orang lain yang lebih membutuhkan. Tapi, mungkin oleh desakan dari bebrbagai pihak, canto akhirnya setuju untuk menjalani operasi liposuction tersebut.

Canto pun mendatangi sebuah klinik yang menawarkan hadiah untuk menjalani operasi sedot lemak itu. Namun sayangnya, di saat operasi berlangsung nyawa gadis cantik ini melayang.

Carlos Reyes Izquierdo, pengacara dari keluarga canto mendapat informasi bahwa canto tewas dikarenakan terjadi pembengkakakn pada otak karena penumpukan cairan. Namun, staff dari klinik tersebut mengatakan kepada pihak keluarga bahwa canto meninggal dikarenakan terjadinya gagal jantung.

Dua orang dokter yang ditengarai telah lalai dalam melaksanakan operasi tersebut sudah ditahan serta dilarang meninggalkan Kota Duran.

Peristiwa seperti ini bukanlah pertama kali terjadi. Di tahun 2011, seorang model dari Brazil Pamela Nascimento, 27 juga tewas saat menjalani operasi liposuction. Juga di tahun 2012 runner-up Miss Bumbum Brazil, meninggal akibat bekas luka operasinya terinfeksi - Jpnn.com
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Sedot Lemak Gratis Tewaskan Seorang Ratu Kecantikan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...