Sekitar 6 tahun lalu, biksu initelah berhasil melesat diatas air sepanjang 15 meter. Seiring berjalannya waktu kemampuannya meningkat. Ia kembali mencatatkan

Shi Liliang, merupakan seorang biksu Shaolin dari Provinsi Quanzhou, Tiongkok, yang telah berhasil memecahkan sebuah rekor berlari di atas air dengan menggunakan papan tipis. Biksu Shaolin itu dapat berlari di atas air sejauh 125 meter.

Biksu Shi telah menghabiskan waktu sekitar 10 tahun untuk belajar dan berlatih agar dapat melesat di atas air hanya degan menggunakan papan tipis, yang dihubungkan dengan beberapa potongan kain.
Lari di Atas Air Sejauh 125 Meter, Biksu ini Pecahkan Rekor
Sekitar 6 tahun lalu, biksu initelah berhasil melesat diatas air sepanjang 15 meter. Seiring berjalannya waktu kemampuannya meningkat. 


Ia kembali mencatatkan rekor berlari di permukaan air sejauh 118 meter pada tahun lalu, dan tahun ini ia kembali menunjukkan hasil latihan dan kerja kerasnya dengan berlari di atas permukaan air sejauh 125 meter.

Kini, Biksu ini disorot oleh masyarakat dunia dan berhasil mendapatkan pengakuan berkat prestasinya yang luar biasa dengan berlari di atas permukaan air.

Pengen liat aksi biksu Shi Liliang berlari diatas air? Berikut tonton video cuplikannya dibawah ini :



Sumber : Viva.co.id
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...