Seorang anak berumur 6 tahun sedang bermain bersama kuda keluarganya mendapat serangan pada area kemaluannya. Hewan pemakan rumput ini

Sebuah kejadian tragis telah terjadi di Provinsi Zhytomyr Oblast, Ukraina.

 Seorang anak berumur 6 tahun sedang bermain bersama kuda keluarganya mendapat serangan pada area kemaluannya. Hewan pemakan rumput ini dikenal jinak tersebut tidak juga melepaskan gigitannya, yang menyebabkan alat kelamin anak tersebut putus.

Untungnya pada bagian kelamin anak ini yang terputus karena digigit kuda dapat ditemukan di area lokasi kejadian. Anak tersebut langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, dan 'batang' anak tersebut dapat kembali tersambung, namun belum diketahui pasti apakah alat kelaminnya dapat berfungsi seperti semula.

Kuda Mengamuk Gigit Penis Bocah Enam Tahun Hingga Putus Igor Vishpinsky yang merupakan doktor yang melakukan operasi mengatakan bahwa ia belum pernah mengalami kejadian yang serupa.

Igor juga mengatakan bahwa kuda dewasa memang mampu  untuk mematahkan jari seorang lelaki dewasa apabila hewan ini menggigit. Namun seumur-umur, dia belum pernah menemukan kejadian kuda yang menggigit organ vital hingga lepas.

Hingga kini belum ketahui mengapa kuda tersebut beringas dan menyerang si anak enam tahun tersebut.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...