Seorang perempuan yang bernama, Bronwyn Joy Parker telah membakar organ vital pacarnya dengan memakai alat catok rambut, karena ia kesal


Ketahuan Selingkuh, 'Batang' Pria ini DiBakar Pacar Hingga GosongSeorang perempuan  yang bernama, Bronwyn Joy Parker telah membakar organ vital pacarnya dengan memakai alat catok rambut, karena ia kesal pacarnya selingkuh. Bronwyn mengetahui pacarnya bermalam bersama dua orang gadis yang dulu sempat menjadi kekasihnya.

Bahkan, pacarnya itu sempat melakukan hubungan badan dengan salah seorang gadis itu. Insiden tersebut terjadi di rumah Bronwyn, dan kasus ini meruncut ke ranah hukum.

Dalam ruang pengadilan,  Paul Muscat seorang Hakim Distrik mengaku tidak dapat mengerti kenapa Bronwyn sampai begitu tega pada pacarnya sendiri. Paul mengatakan kasusu itu adalah kasus yang sangat tidak biasa yang pernah disidangkan.


Disaat persidangan, Bronwyn mengungkapkan, pada sebelumnya ia dan pacarnya pernah berjanji satu sama lain. Jika pacarnya tersebut ketahuan telah berselingkuh, maka ia boleh membakar 'batang' pacarnya dengan alat catok rambut.

Sang pacar, kata hakim muscat sempat mempertanyakan janji tersebut. Namun, Bronwyn berisikeras supaya pacarnya tetap dihukum. Pacar Bronwyn pun mengalah dan rela dihukum dengan suka rela. Pacarnya mengangkat organ vitalnya, lalu Bronwyn mendekatkan alat catok rambut ke skrotumnya (buah zakar).

Hakim Muscat mengatakan, baik Bronwyn dan korban sama sekali tidak menyadari dampak yang diakibatkan dari perbuatan mereka berdua. Pacar Bronwyn menjelaskan, organ vitalnya kian membengkak, dan warnanya berubah menjadi hitam serta tampak gosong. Dan yang lebih parah lagi, korban tidak langsung prgi ke rumah sakit agar mendapatkan pertolongan dan tindakan medis.

Bronwyn mengungkapkan ia hanya mendekatkan alat catok tersebut hanya dua detik dan mengira rasanya hanya seperti terkena sinar matahari.

Hakim Muscat mengungkapkan, akibat tindakan konyol tersebut, bentuk organ vitalnya, menjadi berubah dan dia menderita beberapa keluhan, termasuk fungsi alat kelamin yang kurang baik, dan memerlukan perawatan untuk pengobataan organ vitalnya juga masalah psikologisnya.

Bronwyn mengungkapkan ia kenal dengan pacarnya lewat social media facebook.

Hakim Muscat lalu menjatuhkan hukuman 9 bulan penjara, namun hal tersebut ditunda dikarenakan Bronwyn dinilai berkelakuan baik.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...